bagian 1

18.1K 1.2K 99
                                    

sasunaru

yaoi

mpreg



bagian 1

CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!

“orang jahat?”










dengan malas Naruto bangun pagi untuk memulai rutinitasnya, mandi dan menyiapkan sarapan juga bekal makan siang untuk di kantor, melihat jam ditangannya telah menunjukkan pukul tujuh lebih empatpuluh lima menit, dia bergegas keluar dari kontrakannya agar cepat sampai ke kantor tepat waktu.

sungguh berat memang melewati harinya  empat bulan belakangan ini, setiap pagi dirinya harus menghabiskan banyak waktu didalam kamar mandi untuk menghilangkan rasa mualnya sebagai efek samping dari kehamilan.

naruto berjalan tergesa setelah turun dari bus menuju gedung kantor tempatnya bekerja namun dengan berhati-hati agar dirinya tidak jatuh dan malah membahayakan kandungannya.

begitu sulit berjuang sendirian dengan keadaan yang pas-pasan. karena kesalahan orang lain dirinya menanggung beban, karena nafsu orang lain dirinya yang menderita, bahkan dia masih ingat bagaimana dirinya ditolak saat meminta pertanggung jawaban dari ayah janin yang sekarang dia kandung.

dan makin menyakitkan karena dirinya yang harus selalu melihat lelaki itu hampir setiap hari ditempat dirinya bekerja, lelaki itu bukan rekan kerjanya lebih tepatnya bos pemilik perusahaan ini. yang tanpa sengaja telah Naruto temui empat bulan lalu dalam keadaan mabuk lalu dengan baik hati Naruto tolong dan dibawa ke sebuah hotel yang malah berakhir dengan dirinya yang ditiduri paksa.

Lalu paginya diancam akan dipecat bila tidak menutup mulut tentang kejadian semalam yang dilakukan bosnya itu kepadanya, dengan terpaksa dan dengan berat hati Naruto iyakan. dia hanya OB di kantor Uchiha itu, yang gajinya tidak seberapa dan Naruto masih berfikiran rasional bila nekat membeberkan semua ini.

Dia tidak hanya akan dipecat, yang kemudian berakhir menjadi pengangguran ditengah kota yang padat ini. namun juga akan sedikit orang yang mempercayai ceritanya, karena secara logika tidak mungkin bosnya yang agung akan mau menidurinya yang hanya seorang rendahan dimata orang-orang juga dengan rupanya bisa dibilang biasa saja.

lagipula bosnya bukan orang sembarangan, dia adalah seorang keturunan Uchiha yang terpandang dan akan dengan mudah bisa membayar orang untuk melenyapkan nyawanya tanpa meninggalkan jejak.
.
.
.
.
.
.
.
lalu kita akhirnya kembali ke realita kehidupan Naruto sekarang, yang sedang mengepel lantai di sepanjang lorong kantor ini, nyatanya begini nasib orang kecil yang bisa dengan mudah ditindas.

Naruto Masih ingat bagaimana dirinya menangis sampai sesenggukan dan bahkan tidak masuk kerja selama dua hari setelah dirinya menerima penolakan dari bosnya itu, bosnya tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan Naruto dan  nyatanya ini semua tidak semudah seperti dalam serial drama dan jangankan untuk mau bertanggung jawab, Uchiha itu pun dengan tanpa dosa akan memecat Naruto setelah Naruto mengaku sedang hamil anaknya dengan bukti berupa hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Naruto bahkan harus memohon hari itu agar dirinya bisa terus bekerja di prusahaan ayah dari janin yang dikandungnya sendiri setidaknya sampai dirinya sendirilah yang tidak sanggup bekerja lagi, dan diiyakan dengan terpaksa oleh bosnya itu.

Naruto juga masih ingat bagaimana atasananya di prusahaan,  seorang wanita paruh baya yang memang mengurus para tukang bersih-bersih sepertinya memarahi Naruto sepanjang hari dan memberikannya tambahan pekerjaan dua kali lipat dari biasanya dan masih dengan embel-embel peotongan gaji setelah dirinya tidak masuk kerja selama dua hari tanpa keterangan.

orang jahat? || PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang