bagian 8

7.7K 840 179
                                    

sasunaru

yaoi

mpreg

“orang jahat”

bagian 8




CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!
















“aku mau dia tidak tinggal lagi di apartemen ini Sasuke!”

“tapi Sakura…….”

“kurang baik apa aku? setelah tahu kalau calon suamku akan punya anak dari orang lain dan aku malah membiarkannya? lalu sekarang kamu malah menolak permintaan kecilku ini? hah?”

“ck! baiklah…… aku akan menemuinya dan menyuruhnya keluar dari sini, puas?”

sedikit menghentakkan tubuhnya, Sasuke lalu segera keluar dari kamar yang ditempatinya dengan Sakura tadi dan berjalan menuju kamar disebelahnya yang disana ditempati oleh Naruto.

beginilah pagi ini bermula, nyatanya pagi yang cerah ini tidak sekalipun membuat suasana apartemen Sasuke menjadi ikut cerah.

suasana dingin dan suram terasa dari setiap penghuni didalamnya.

tanpa mengetuk pintu Sasuke kemudian masuk kedalam kamar yang ditempati Naruto, lalu melihat didalam Sana Naruto yang sedang sibuk menata setiap lembar pakaiannya dan dimasukkan kedalam koper hitam yang diletakkan tepat disamping kirinya.

“Naruto……”

“aku mendengar percakapan kalian, jangan khawatir, aku memang sudah berencana akan keluar dari apartemenmu hari ini juga setelah barang-barangku terbungkus semua…..”

“tenang saja, aku akan tetap memberikanmu uang tiap minggunya dan ditambah dengan uang sewa tempat tinggal. aku minta kamu untuk menjauh dari aku dan semua keluargaku dan kalau memang ada sesuatu yang harus kamu bayarkan dikemudian hari silahkan minta saja padaku…..”

Naruto diam, pemuda hamil itu masih terus membereskan setiap lembar pakaiannya tanpa sedikitpun melirik Sasuke yang masih setia berdiri didepan kamar dengan pintu yang terbuka.

“baiklah, aku akan menghubungi taksi untukmu dan carilah penginapan sebelum kau dapat rumah untuk disewa…..”

selangkah lagi Sasuke akan keluar dari kamar Naruto namun kemudian langkahnya harus terhenti karena mendengar kalimat dari naruto.

“kita lihat siapa yang akan mencari siapa di masa depan, aku akan menjauhi keluargamu maka jangan sekalipun kamu mendekati aku dan anakku nantinya. anggap saja anakmu sudah mati dan anak dalam perutku tidak ada sangkut pautnya lagi denganmu….”

Sasuke terpaku sesaat dan terus memikirkan perkataan naruto disepanjang langkahnya  kembali menuju kamar pribadinya.

bahkan fikirannya masih entah kemana saat sakura terus menanyainya tentang apakah Sasuke sudah menyuruh Naruto untuk keluar dari apartemen ini atau tidak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
didalam kamar Naruto, pemuda pirang itu masih terus membereskan pakaiannya sambil air matanya  berlinang karena meratapi nasib buruknya.

dia sungguh bodoh selama ini mengharapkan hal baik datang dari Sasuke untuknya yang membuatnya dengan bodohnya menunggu laki-laki itu.

lalu kemudian berakhir dengan dirinya yang diusir dengan tidak hormat, dianggap yang paling salah.

namun yang lebih  menyakitkan dari itu adalah karena Sasuke  yang sama sekali tidak memikirkan bagaimana anaknya nanti juga tidak menyinggung tentang dirinya yang akan menemui sang anak.

orang jahat? || PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang