school

1K 33 0
                                    

Pagi hari yg cerah ini di sebuah sekolah lebih tepat nya Bangtan hingh schol tempat nya para anak" yg berkepunyaan dan yg memiliki IQ tinggi.

Seorang siswa Yg berjalan di koridor sekolah sontak saja menjadi perhatian semua siswa/i di sana well siapa yg tidak mengenal kim taehyung putra tunggal keluarga kim yg merupakan keluarga terkaya no1 di dunia si raja nya bisnis.
Pagi ini taehyung dengan riang melangkah di koridor sekolah tampak nya iya sedang sibuk membalas ucapan selamat pagi yg di layangkan teman" sekolah nya tak lama setelah itu para pawang nya pun bermunculan, jika kalian berfikir taehyung tidak memiliki pawang kalian salah besar taehyung memiliki banyak pawang yg ganas dan bringas nya jangan di tanya lagi dan jangan lupakan ke bar" an nya ya itu jung eunha, kim Jenni, lalisa manoban, bam bam, kim Yeri, Kwon eunbi, kim jiso, rose, ke delapqn pawang taehyung tersebut jangan di ragukan lagi ke bringasan nya mereka akan menjauhkan taehyung dari dua bahkan lebih yg ingin mendekati bayi mereka.
Jika kalian bertanya apa kah teman" taehyung tersebut anak para holkay jawapan nya ya bukan cuma itu para orang tua teman" taehyung juga bersahabat dengan momy nya posisi kekayaan keluarga teman" taehyung adalah keluarga eunha keluarga terkaya no4 di dunia di susul Jenni yg ke 5 dan seterus nya jika kalian bertanya siapa posisi ke2 dan ke 3 maka jawaban nya adalah keluarga jeon dan keluarga park.

"Taeby sayang kenapa jalan sendirian kenapa gak nunggu kita hmm" ucap eunha lembut sambil memberikan kecupan sayang di dahi taehyung yg mana mendapat tatapan tak terima dari teman" nya yg lain " si congor maen sosor ae gua jiga pengen njirr" ucap lisa sambil menggeser eunha lalu mencium pipi gembil taehyung sementara Jenni dan yg lain nya langsung menyingkir kan lisa lalu mencium taehyung gantian" ana.
"Baby mulai sekarang kamu panggil aku mamy ok" ucap eunha yg mana langsung di anggukin taehyung dengan lucu "nee momy" ucap taehyung sambil memamerkan senyum kotak nya yg menggemaskan sementara yg lain tak terima langsung pada mengusulkan panghilang nya taehyung untuk mereka " by kamu panggil aku, lisa, eunbi, rose, jiso, pake sebutan momy aja sama kek si congor satu ini sementara bam bam kamu panggil aunty aja ok" ucapa Jenni yg di angguki taehyung "ne momy" nya tae and aunty nya tae" ucap taehyung sambil memamerkan senyum kotak nya yg lucu.

Setelah selesai acara nama panggilan yg akan taehyung panggil kepada teman" nya mereka sekrang telah berada di dalam kelas tak lama setelah itu muncul dua org yg amat taehyung kenali siapa lagi kalu bukan park jimin dan jeon jungkook jangan lupakan teriakan mereka yg membahana sampai satu kelas pening mendengar nya "SELAMAT PAGI MY BABY TAE TAE NYA PANGERAN" ucap jimin sontak saja jungkook yg mendengar nya tak terima "SELAMAT PAGI MASA DEPAN NYA JUNGKOOK JEON TAEHYUNG JUNGKOOK DATANG" teriak jungkook langsung ngacir ke meja eunha dan taehyung eunha yg mendengar nya langsung mengeluarkan ekspresi jijik ingin muntah " eh anjing kuntil anoa anak gua marga nya masi kim ye jangan asal ganti lo gua jadiin kelinci bakar baru tau rasa lo" ucap eunha ngegas " ehh lo juga bantet jangan maen teriak" nape itu kuping anak gua bisa budek gegara dengar teriakan lo, lo mau gua jatuhin dari roftop sekolah hah" ucap lisa tak kalah nge gas sementara bam bam dan yg lain nya serentak meneriaki jungkook dan jimin dengan kata" boncabe nya " ehh lo pada ngarep bangat bayi gua mau ama muka pas" an lu pada jgn harap ya" ucap yeji sementara jungkook dan jimin cuman meringis mendengarkan semprotan para pawang nya bidadari mereka ini.

Tak lama setelah keributan tersebut han sasaem pun masuk memberikan materi pelajaran tak lama setelah nya bel pertanda istirahat pun berbunyi. Sontak saja taehyung and the pawang nya berjalan menuju kantin jangan lupakan dua nanya yg mengikuti di belakang.

Sesampai nya di kantin mereka langsung menuju ke tempat duduk mereka yg memang khusus di sediakan untuk mereka sesampai nya di sana mereka langsung duduk tak lupa Jenni dan lisa yg pergi memesankan makanan untuk mereka tak lama setelah nya makanan mereka telah datang semua nya makan dengan tenang termasuk jungkook dan jimin yg duduk di hadapan taehyung tak selang beberapa lama dua orang yeoja berjalan menghampiri meja mereka " ehhh anjir lu lu pada gak nunggu kita kr kantin bareng" ucapa salah satu yeoja tersebut siapa lagi kalau bukan irene dan seulgi "nona irene sama nona seulgi kan beda kelas sama kita dan lagi nona kan beda tingkatan juga sama kita" ucap polos taehyung kalau gini kan mereka mana bisa marah nya.

Setelah selesai dari kantin taehyung dan antek" nya balek ke kelas pas di tangga irene ama seulgi pamitan masuk ke kelas mereka dan di angguki yg lain nya.

Skip pulang sekolah

"Eh eh taehyung balek bareng gua" ucap jimin "gak bisa gitu bangsul taehyung balek bareng gue" balas jungkook yg tidak mau kalah " bareng gue ya babi pokok nya taehyung pulang bareng gue" ucap jimin " gak taehyung pulang bareng gue ye anjing " balas jungkook tak mau kalah sementara yg di perdebatkan mereka hanya mengerjab polos " gak ye taehyung pulang sa-
Ucapan jimin terpotong kala mendengar sura taehyung "tapi tae kan bakalan pulang sama momy eunha and momy yg lain nya sama aunty bam bam juga" ucap taehyung polos sementara kedua J tersebut menelan ke kecewaan karna tak bisa pulang bareng sama bidadari mereka lain lagi dengan eunha and the geng mereka bersorak kemenangan mendengar ucapan bayi mereka.

Seperti itulah ke seharian taehyung yg selalu jadi rebutan teman" nya.

AND

Hallo readers nim jangan lupa vote and komen

Bila ada kesalahan dlm penulisan maklumin ae lah org sya ngetik nya pke hp 😁😁

oneshoot/twoshoot Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang