mine kookv

476 21 3
                                    

Pagi hari yg cerah di sambut baik oleh keluarga kim, keluarga yg paling di segani di korea selatan.

"Pagi mom" sapa namja cantik saat sudah sampai di meja makan "pagi juga syg" balas kim baekhyun momy dari kim taehyung.

Tak lama setelah nya kim chanyeol dady nya taehyung turun seperti biasa sudah rapi dengan setelan kantor nya "pagi kesayangan dady" ucap chanyeol sambil mencium kening taehyung tak lupa mencium bibir baekhyun juga "pagi dad" balas taehyung .

Tak lama setelah nya mereka kembali sarapan dalam diam setelah lima belas menit kemudian taehyung sudah selesai kemudian pamit kepada kedua orangtua nya.

Tujuan nya sekarang adalah garasi mobil setelah sampai di sana taehyung mengeluarkan mobil sport hitam legam nya  yg mana mobil tersebut baru di jual di korea kemarin.

Setelah selesai taehyung melakukan mobil nya dengan kecepatan rata' membelah jalanan kota soul yg sudah mulai ramai. Tujuan nya sekarang adalah sekolah baru nya.

Ya taehyung murid pindahan dari paris atas paksaan orang tua nya akhir nya taehyung kembali ke negara gingseng ini.



Tak beda jauh di keluarga jeon tepat nya mansion orang tua jeon jungkook juga tengah mengadakan sarapan pagi seperti biasa mereka sarapan dengan hening.

Namun tak berselang lama jeon Luhan eomma nya jungkook bertanya "jungkook ah kapan kau akan memiliki ke kasih" tanya nya dengan nada antusias sementara jeon sehun appa nya jungkook hanya menggelengkan kepala saja.

Jungkook yg mendengar perkataan eomma nya langsung saja menghentikan acara makan nya lalu menatap eomma nya "eomma sudah berapa kali jungkook bilang jangan membahas masalah kekasih ke padaku aku bisa mencari nya sendiri" ucap jungkook sambil meninggal kan meja makan dengan kesal tujuan nya sekarang adalah ke halaman depan tempat mobil sport putih nya yg sudah di keluarkan nya tadi, setelah sampai jungkook langsung masuk dan melajukan mobil nya di atas rata'.

Sementara Luhan merasa bersalah telah menanyakan nya kepada jungkook. Sehun yg mengerti langsung saja membawa sang istri ke dalam pelukan hangat nya.

Mari autor jelaskan sebenar nya jungkook tidak pernah mempunya kekasih atau pun trauma terhadap seseorang hanya saja dia terlalu malas jika sudah membahas hal tersebut entah mengapa jika sudah membahas tentang pendamping hidup jungkook merasa kesal.

Semtara taehyung sudah sampai di sekolah baru nya sekarang ia sedang memarkirkan mobil sport nya di tempat parkiran mobil.
Sontak saja orang' yg melihat nya tercengang tak sampai di situ setelah taehyung keluar dari dalam mobil sport tersebut orang' tambah terkejut nya melihat taehyung.

Bisik' mulai terdengar di sepanjang jalan yg taehyung lewati.

Wahh apakah dia murid baru

Lihat lah mobil nya bahkan mobil tersebut baru di jual kemarin di korea

Dia sungguh tampan tapi cantik

Ahhh aku akan menjadi pacar nya

Memang nya dia mau kepada mu

Yakk ambil kan aku tissu darah sialan ini tidak mau berhenti


Kira' begitulah bisik' para siswa yg di lewati taehyung. Tujuan nya sekarang adalah ruangan kepala sekolah .

Tak menunggu lama taehyung sudah sampai di ruangan ke pala sekolah tanpa mengetuk taehyung langsung masuk saja setelah masuk taehyung duduk tepat di hadapan kepala sekolah tersebut.

"Apa kau kim taehyung putra tunggal keluarga kim" ucap kepala sekolah tersebut sambil memastikan "ya" jawab singkat taehyung "baiklah mari saya antar kan ke kelas mu" ucap kepala sekolah sambil berlalu dari sana di ikuti taehyung dari belakang.

Sementara jungkook sudah sampai di sekolah sekarang tengah memarkirkan mobil sport nya tepat di samping mobil sport hitam legam tersebut.

Setelah selesai jungkook keluar dari mobil nya memandang heran mobil hitam tersebut apakah ada murid baru kira' itulah isi fikiran jungkook. Tanpa fikir panjang jungkook kembali melanjutkan langkah nya orang' yg di lewatinya menunduk malu ada yg berbisik'. Jungkook adalah pangeran es sekolah ini dia jarang berbicara jika sekali berbicara hanya kepada tmn' nya saja.

Setelah sampai di kelas nya jungkook jungkook langsung duduk di tempat duduk nya setelah lima menit kemudian bel berbunyi menandakan pelajaran telah di mulai. Sontak saja se isi kelas mendadak diam di karenakan di depan sana ada kepala sekolah mereka yg berdiri di ikuti guru mata pelajaran mereka.

"Selamat pagi anak'" ucap kepala sekolah "pagi" ucap para siswa "pagi ini kalian mendapat kan teman baru" ucap kepala sekolah tersebut "masuk" sambil mempersilahkan orang tersebut masuk "perkenalkan diri mu" lanjut nya "kim taehyung" singkat padat dan jelas sontak saja se isi kelas langsung menganga terutama jimin, eunha dan jangan lupa empat gadis yg di pojok sana sudah heboh.

Setelah memperkenalkan kan diri sekarang taehyung duduk tepat di samping jungkook. Taehyung sungguh malas mendengar ocehan guru yg ada di depan sana, setelah menunggu satu jam akhir nya bel istirahat pun berbunyi.

Orang' sudah pada keluar menuju kantin berbeda dengan meja jungkook sekarang meja nya sudah di penuhi orang' terutama geng cabe " YAK KIM TAEHYUNG KAU PERGI LIMA TAHUN YG LALY DAN SEKARANG KAU KEMBALI TANPA MENGABARIKU WAHHH TEGANYA" teriakan menggelegar jimin di ikuti dengan pelukan yg sangat erat "DAN KAU JUGA TIDAK MENGABARIKU KIM TAEHYUNG" teriak lisa dan eunha taehyung sudah pusing setelah pelukan jimin terlepas sekarang eunha dan lisa yg memeluk nya erat jangan lupakan yg lain nya juga memeluk nya tak kala erat. Sementara jungkook yg memperhatikan nya meringis melihat wajah cantik ehem memerah taehyung.

"Bisakah kalian memeluk ku biasa saja DAN BISA TIDAK JANGAN BERTERIAK TELINGA KU SAKIT TAU BEGINI MENDING AKU MENETAP SAJA DI PARIS" nah kan ngegas juga akhir nya sementara yg lain hanya meringis mendengar nya.

"Ya sudah lebih baik kita ke kantin dulu" lerai hoseok yg sedari tadi diam dan di angguki yg lainnya.
Jungkook berjalan tepat di belakang taehyung yg mana tangan kanan dan kiri nya sudah di isi jimin dan eunha tanpa mereka sadari jungkook menyeringai sambil mengucap kan kata MINE tanpa mereka sadari.

Setibah nya di kantin mereka menjadi pusat perhatian.

Perhatian se isi kantin jatuh kepada taehyung yg di gandeng jimin dan eunha cantik sekali namja itu begitulah fikiran mereka.

Jungkook dan yg lain telah duduk dengan yg lain nya tepat di samping taehyung sementara lisa dan Jenni pergi memesan kan makanan mereka.

Tak berapa lama mereka kembali di ikuti bibi kantin mengantar kan makanan ke meja mereka.

Mereka makan dalam diam setelah selesai makan mereka kembali ke kelas namun beda nya sekarang taehyung di gandeng lisa dan Jenni.


setelah sampai di kelas mereka duduk di kursi mereka masing' sama hal nya dengan jungkook dan taehyung "perkenalkan kan nama ku jeon jungkook" ucap jungkook sambil mengulerkan tangan nya ke arah taehyung setelah mereka duduk, taehyung yg melihat nya hanya ber dehem lalu membalas uluran tangan jungkook "kim taehyung" setelah mengucap kan nya taehyung segera melepas gengaman tangan jungkook.

Jungkook hanya tersenyum tipis menanggapi nya.

TBC

Jangan lupa vote and komen ya

🖤🖤🖤

oneshoot/twoshoot Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang