brandal 1

565 21 0
                                    

Siapa yg tidak kenal taehyung di sokolah nya bighit hing school kim taehyung namja manis menjurus cantik tapi jangan tertipu dengan wajah nya yg cantik di balik wajah nya yg cantik kim taehyung adalah berandalan sekolah namun meski berandalan taehyung juga murid pintar dan jenius di sekolah nya taehyung di angkat sebagai primadona sekolah tidak ada yg mempermasalahkan nya sebab taehyung memang pantas mendapat kan gelar tersebut.

Pagi" di bighit hing school sudah terjadi keributan bagai mana tidak sekarang namja yg bernama kim taehyung sedang memarkirkan motor sport hitam nya di parkiran motor sontak saja semua orang yg ada di sana ter kagum" melihat sosok taehyung yg turun dari motor nya jgn lupa jaket kulit hitam yg melekat di tubuh ramping nya banyak orang" yg ingin mendekati nya baik namja maupun yeoja.

"Taehyung ah mau kah kau menerima bekal yg aku buat ini" ucap seorang yeoja yg sedang berdiri di hadapan taehyung tepat di koridor sekolah nya "memang nya bekal apa yg kau buat" ucap taehyung sontak saja pipi yeoja tadi memerah dengan malu" mengatakan apa yg iya telah buat " hmmm ah aku m-membuat kan mu roti isi dan juga shushi" ucap yeoja tersebut. Taehyung yg mendengar nya merasa tertarik lalu mengambil bekal tersebut "terima kasih" ucap nya sambil memberikan senyuman tampan sontak saja semua siswa/i yg melihat itu merasa cemburu.

"Yo kim taehyung kau sudah datang" teriak eunha di depan pintu kelas mereka "diam lah una atau kau mau kepala mu itu ku piting sampai patah" ucap taehyung sambil menggerutu jangan lupakan kerucutan bibirnya eunha yg mendengar nya tentu saja protes " apa kau bilang kau mau mempiting kepala ku? Sadar lah bear bukan nya kepalaku yg kau piting yg ada aku yg mempiting mu" ucap eunha sambil mencubiti pipi roti taehyung tak berselang lama suara gaduh juga datang dari belakang taehyung "wahh wahhh tae kau sudah datang " ucap pria tersebut " tidak aku belum datang aku masi ngamen di pinggir jalan" balas taehyung kesal
"Kau si park bantet jimin sudah buat bayi singaku marah" ucap eunha sambil meninggalkan jimin yg meringis.

Selang beberapa lama bunyi bel menandakan pelajaran akan di mulai berbunyi han sasaem yg mengajar di kelas taehyung pun sudah datang "ok selamat pagi anak" kebetulan saem membawakan teman baru untuk kalian, silahkan masuk" ucap han sasaem mempersilahkan murit baru tersebut masuk sontak saja se isi kelas langsung diam "perkenalkan dirimu" ucap han sasaem "selamat pagi kenal kan saya jeon jungkook pindahan dari busan mohon kerja sama nya" ucap nya sambil membungkuk "ok silahkan jungkook kau duduk di sebelah kim taehyung, taehyung angkat tangan mu" ucap han sasaem dengan malas taehyung mengangkat tangan nya tak menunggu lama jungkook langsung melesat duduk di samping taehyung .

Skip istirahat

Setelah kelas hansasaem telas selesai sekarang meja taehyung di kerubuni banyak siswa/i sebagian mengajak jungkook kenalan sebagian lagi mengajak taehyung ke kantin "jungkook kenal kan aku eunha salah satu pawang singa kecil yg ada di sebelah mu" ucap unha sambil ter kekeh melihat taehyung yg cemberut "salam kenal aku jungkook" ucap jungkook
"Una jangan panggil aku singa kecil lagi aku ini sudah besar" gerutu taehyung sambil menghentak hentakan kaki nya di kursi "iy iy kau sudah besar tapi di mata kami kau tetap bayi seberandal apapun kau" ucap eunha sambil mengacak rambut taehyung  sementara jungkook ngebatin " aku akan mendapat kan mu singa kecil  uhh lihat lah imut sekali ahh aku tidak sabar menaklukkan singa ku ini"  kira" itulah isi pemikiran pemuda jeon ini sambil menyeringai kecil.

"Ya sudah baby ayok ke kantin perut Tummy mu itu pasti memberontak ingin di isi sekarang" ucap eunha "mau ku gendong tae" ucap jimin yg langsung di angguki taehyung sebenar nya dia lagi malas berjalan berandalan" begini taehyung juga kadang sangat manja tanpa fikir panjang jimin langsung mengangkat taehyung kedalam gendongan koala nya jungkook yg melihat itu hanya mendesah pelan jimin dan yg lain nya berjalan di koridor sekolah siswa/i yg melihat nya memekik gemas melihat taehyung di gendong begitu mana wajah nya di sembunyikan di ceruk leher jimin tangan nya di genggam eunha dan jungkook dengan berani nya mengusak" rambut taehyung yg lain nya tidak keberatan kok asal jangan coba macam".

oneshoot/twoshoot Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang