Kim taehyung namja tampan menjurus cantik mos wanted nya di universitas Haybee.
Memiliki kekasih cantik bernama lalisa manoban wanita kelahiran negri Gaja putih itu sudah menjalin hubungan dengan taehyung selama 3 tahun lama nya.
Banyak orang' yg iri melihat mereka terutama di kalangan seme mereka iri melihat lisa bisa bersanding dengan taehyung.
-
-
-
-
-
-
-
-Pagi ini di parkiran Universitas Haybee sudah ramai bisik' kan dari mahasiswa lain saat melihat kim taehyung keluar dari mobil sport hitam legam nya.
Keluar dengan wajah angkuh jangan lupa kan rambut nya yg di cat warna merah setelah kemaren warna abu'.
Setelah berjalan di lorong yg sudah banyak mahasiswa tiba' ada seseorang yg memeluk nya. Kalian mungkin sudah bisa menebak siapa yg memeluk nya?.
Yap benar lalisa manoban kekasih kim taehyung.
Taehyung tersenyum tipis kala tau siapa yg memeluk nya.
"Ada apa hmm kau sudah sarapan? Kenapa tidak menunggu ku saja? Aku kan bisa menjemput mu" guman taehyung sambil.membalas pelukan gadis nya tersebut.
Sedangkan lisa gadis itu hanya terkekeh pelan.
"Tidak apa' dan lagi aku sudah sarapan jadi cha kita ke kelas"
Lisa menarik tangan taehyung berjalan beriringan di koridor yg mana membuat semua orang iri.
Setelah mengantar lisa ke kelas nya taehyung berjalan menuju kelas nya yg berjarak dua kelas dari kelas kekasih nya.
Setelah masuk kedalam taehyung langsung di sambut pelukan dari sahabat' nya.
"Astaga taeby kenapa kau baru datang ini sudah jam 7:35 setengah jam lagi kelas kita di mulai" cerocos jimin.
Taehyung hanya menatap jimin datar lagi' dia di panggil dengan nama itu "jimin bisa kah kau tidak memanggil ku dengan nama itu lagi" jawab taehyung sambil melepas pelukan jimin.
"Lohh memang nya kenapa? Itu panggilan sayang untuk mu, aku tidak mau titik"
"Ohh ayolah jim aku bukan anak kecil lagi bahkan aku sudah memiliki kekasih"
"Persetan dengan kekasih mu yg penting kau tetap lah taeby ku tidak ada yg bisa mengubah nya, kau paham"
Ucap jimin sambil penuh penekanan sementara taehyung hanya mendegus kasar saja.
"Astaga kau ini jim jangan buat bayi ku tidak mood" sambar Jenni saat melihat perubahan raut wajah taehyung. Bisa gawat bila taehyung sampai marah yg ada satu univ ini akan kena imbas nya.
"Benar kata Jenni jangan buat bayi kami marah" balas jiso yg di angguki rose.
Sementara taehyung menatap mereka dengan tatapan datar lagi' para sahabat nya memanggil nya bayi. Ohh ayo lah taehyung sudah besar sudah bisa menjaga diri nya sendiri kalau kata taehyung.
Tapi maaf saja taehyung kau akan tetap bayi di mata para sahabat juga hyung mu. Malang sekali nasip mu tae.
"Sudah lah kalian hanya bisa membuat taetae marah" ucap yeji yg kebetulan dari tadi berdiri di sana menyaksikan para sahabat nya yg sedang berdebat.
"Aku tidak, aku hanya memanggil nya dengan kenyataan"
"Diam lah mulut mu itu jim jangan sampai kau ku tenggelam kan di kolam piranha"
"Kau juga diam masa aku saja yg diam, lihat lah tae bahkan jiso dan mereka berdua memanggil mu bayi masa kau tidak protes"
"Jimin rose, jiso, dan kau Jenni diam lah jangan sampai aku mendiami kalian selam satu tahun tidak ada skin ship seperti pelukan atau ciuman" ucap taehyung sambil memijit kening nya sontak saja hal itu membuat mereka panik mereka takut taehyung kenapa'.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/twoshoot Kim Taehyung
De Todoyg homophobic mohon menjauh dosa tanggung sendiri bxb area