Hari ini seorang wanita cantik terlihat sedang memasuki caffe sekedar ber istirahat dan untuk makan siang sebut saja kim taehyung.
Kim taehyung wanita cantik berusia duapuluh tahun sudah memiliki pacar bernama jeon jungkook namun akhir" ini mereka jarang bertemu alasan nya jungkook sedang sibuk atau apalah.
Sesudah memesan makanan nya tak lama setelah itu makanan nya telah datang taehyung menikmati makanan nya dengan tenang andai kan jungkook ada di sini menemaniku mungkin akan lebih seru batin nya.
Di tengah taehyung yg sedang asik memakan makanan nya tiba' bunyi lonceng pintu masuk berbunyi itu menandakan bahwa pelanggan lain datang, sepasang kekasih sedang memasuki caffe tersebut taehyung yg memang dasarnya penasaran sontak saja langsung mengalihkan pandangan nya ke orang tersebut hal itu langsung membuat nya terkejut di sana di meja caffe sebelah kaca menghadap langsung ke tepi jalanan, kekasih nya sedang bermesraan bersama wanita lain yg taehyung ketahui adalah sekretaris kekasih nya tersebut.
"Jungkook ah kapan kau akan memutuskan taehyung aku tidak mau pacaran bersembunyi' lagi" ucap wanita tersebut "kau tenang saja sayang aku akan secepat nya memutuskan nya" ucap jungkook sementara taehyung sudah mendengarkan percakapan mereka.
Merasa di khianati taehyung langsung menghampiri meja tersebut " jungkook ah " panggil taehyung tepat di belakang jungkook sontak saja pemuda itu langsung berbalik "taehyung sedang apa kau di sini?" tanya jungkook. sedangkan taehyung hanya mengangguk anggukkan kepala nya sambil meneteskan air mata "ternyata selama ini kau beralasan sibuk ternyata kau sibuk bersama selingkuhan mu" sarkas taehyung sambil tertawa hambar , "tae ah aku bisa jelaskan semua nya" ucap jungkook mencoba menenangkan taehyung "tutup mulut mu itu kau fikir aku tak mendengar semua percakapan kalian hah? Ingat tuan jeon jungkook yg terhormat mulai hari ini jangan pernah kau tunjukkan wajah sialan mu itu di hadapan ku" ucap taehyung sambil berlalu dari sana tapi sebelum sampai ke depan pintu taehyung kembali ber balik hanya untuk mengatakan sesuatu " dan selamat atas kalian aku pergi" sontak saja jungkook yg mendengar nya langsung mengejar taehyung sambil memanggil nama nya seakan tuli taehyung langsung masuk kedalam mobil nya dan meninggal kan jungkook yg berteriak memanggil namanya.
"Jimin ah bisa aku minta tolong padamu" ucap taehyung dari sambungan telepon ngomong' dia masi di jalan dan sedang melajukan mobil nya " apapun untuk mu baby" ucap jimin, jimin adalah sahabat taehyung sejak kecil orang tua mereka juga sahabatan
" bisa kau urus visa beserta pasporku sekarang ?" ucap taehyung "memang nya kau mau kemana?" tanya jimin di seberang sana
" ah aku ingin ke paris untuk melanjutkan pendidikan ku appa dan eomma juga sudah menyetujui nya" jawab taehyung.
"lalu kau akan meninggal kan ku dan kekasih kelinci mu itu begitu" sarkas jimin " jimin ah aku sudah putus dengan laki' berengsek itu dia selingkuh dengan yeji sekretaris nya" ucap taehyung sambil menahan tangis sontak jimin yg mendengar nya terbakar emosi "akan kubunuh mereka semua" emosi jimin "sudah lah jim jgn mengotori tangan mu dengan darah kotor mereka. Sekarang kau urus saja apa yg ku minta tadi aku ingin berangkat besok" final taehyung dan hanya di balas degusan jimin.
Taehyung telah menceritakan semua nya kepada orang tua nya tentang kejadian dia yg di caffe "appa tidak akan pernah me maafkan nya tae ah sekarang appa akan membiar kan mu pergi ke paris besok pagai Baekhyun sayang kau setuju kan usul ku" ucap kim chanyeol kepada istri nya kim Baekhyun " benar eomma membiarkan mu pergi tapi jangan lupa seringlah mengabari kami di sini ara" ucap lembut Baekhyun "nee eomma aku ke kamar dulu ingin beberes dulu" pamit taehyung sambil menaiki tangga kelantai atas.
Di tempat lain tepat nya di mansion jeon sedang terjadi keributan jeon sehun Tenga menatap anak semata wayang nya dengan sengit sementara yg di tatap hanya menunduk takut " demi si jalang Yeji kau meninggalkan taehyung jeon jungkook" marah sehun sedangkan eomma nya Luhan hanya menatap nya datar ya dia sangat kecewa sekarang terhadap putra nya " maaf kan aku appa aku tidak sengaja" balas jungkook sementara sehun yg mendengarnya tertawa sinis " apa kau bilang tidak sengaja hahahaha kau fikir aku percaya pada mu jungkook" sarkas sehun sementara jungkook memohon menatap eomma nya meminta bantuan "eomma apa kau marah juga padaku" ucap jungkook " kau fikir aku tidak marah jeon sampai kapan pun aku tidak akan memaafkan mu bila si jalang Yeji itu yg menjadi pacar mu camkan itu, ayo sayang kita pergi" ucap Luhan berlalu dari sana meninggal kan jungkook dengan segala penyesalan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/twoshoot Kim Taehyung
Randomyg homophobic mohon menjauh dosa tanggung sendiri bxb area