uri baby tae

2.1K 54 0
                                    

BTS siapa yang tidak mengenal boyband asal korea selatan ini yg ber anggota kan 7 orang pria.

BTS adalah boyband yg sekarang ini sedang naik" daun nya Tidak hanya bernyanyi para member juga memiliki segudang bakat yg patut di acungi jempol.

Namun di balik tenar ny nama BTS tentu memiliki sejarah yg berlikak likuk.
-
-
-
-
-

Di pagi yg cerah ini seorang member telah berkutat dengan bahan" dapur ya siapa lagi kalu bukan kim seokjin hyung tertua di group ini sudah dari tadi ia telah di sibukkan dengan alat" dapur tak lama setelah nya para member mulai turun satu persatu ke meja makan.

Para member telah berkumpul di meja makan, jin yg di bantu jimin untuk menyiap kan sarapan pagi telah selesai di saat para member ingin menyantap makanan nya seorang namja tiba" turun dengan wajah bantal nya jangan lupakan rambut nya yg mencuat kesana kemari, sontak para member menahan gemas seokjin yg sadar terlebih dahulu sontak saja langsung menghampiri nya "tae kalo jalan mata nya jangan di tutup klo jatuh atau kesandung gimana" omel seokjin sementara yg di omeli hanya menyengir saja sontak para member yg duduk di meja makan hanya bisa menghela napas.

Setelah selesai sarapan para member berkumpul di ruang keluarga hoseok dan seokjin duduk di sofa sebelah kanan yg di tempati oleh jimin, rm, dan juga jungkook sementara taehyung tidur di karpet bulu yg ada di bawah sofa ber bantal kan paha yoongi seperti nya taehyung masi mengantuk.

Para hyung deul tidak mempermasalah kan nya tapi lain dengan maknae line mereka jika di perhatikan jungkook dan jimin sekarang memandang yoongi dengan sangat tajam jika saja ini filim anime maka akan terlihat sengatan listrik yg sangat tinggi mengarah ke yoongi, sementara yg di tatap masa bodoh yg penting dalam hati yoongi bisa ber manja" an dengan singa kecil nya ini.

Merasa tatapan tajam yg di layangkan jungkook dan jimin tidak berpengaruh kepada yoongi mereka memutuskan untuk duduk di karpet bulu tempat taehyung tidur mereka mulai merecoki taehyung kadang jungkook mencoba menggelitiki taehyung atau jimin yg mengelus" pipi taehyung sesekali mencubit nya dengan gemas taehyung yg terganggu perlahan membuka mata nya sedangkan jimin dan jungkook telah menghentikan aksi nya "ada apa sih ganggu tae, tae kan ngantuk penge tidur" sarkas taehyung sambil mem pout kan bibirnya jgn lupa mata nya yg memetah menahan kantuk.

Sontak saja jungkook dan jimin kasihan melihat nya dengan berat hati merak mengalah takut" nnti bayi singa mereka malah mengamuk.

Ke esokan hari nya masi dengan maknae line yg meperebut kan taehyung hyung" yg melihat nya hanya geleng" kepala saja
"Yak kalian jgn merebutkan singa kecilku seperti itu kalian ingin kujadikan itik dan kelinci bakar hah" teriak yoongi yg kasian melihat taehyung yg di perebutkan seperti itu sontak saja jimin dan jungkook mengalah well mereka takut ancaman yoongi hyung mereka tidak main"

Sentara di di studio namjoon telah di isi dengan tinga orang yg tak lain adalah namjoon, jin, hoseok, tiba" hoseok berceletuk " aku rasa jika jungkook dan jimin selalu menempeli taehyung seperti itu aku merasa taehyung tidak akan menikah nanti nya" sontak namjoon dan jin yg mendengar nya meringis "jangankan menikah pacaran pun baby tae tidak akan bisa jika penyakit brother complex nya jimin dan jungkook tidak sembuh" timpal namjoon seraya menggelengkan kepala sementara jin yg mendengar nya hanya meringis saja hell yg di katakan namjoon dan hoseok itu adalah benar semua "doa kan saja uri tae tae kita akan bahagia" ucap seokjin walaupun agak ragu atas ucapan nya sendiri.


"Hyung apa kauelihat tae tae hyung " ucap jungkook sambil menghpiri seokjin, seokjin yg ditanya seperti itu hanya diam sebentar lalu menjawab " taehyung ikut dengan namjoon dan yoongi ke supermarket ada apa emang nya" jawab seokjin jimin yg kebetulan lewat ingin minum langsung mendelik tak suka " kenapa hyung tak kasi tau Dari tadi sih kan aku bisa ikut menemani tae tae" ucap jimin sentara jungkook hanya menganggunk menyetujui ucapan jimin jin yg melihat nya hanya geleng" kepala " kau fikir harus gitu taehyung pamit ke kalian berdua huh kasian sekali bayi singa ku itu punya soulmet dan donsaeng seperti kalian berdua" ucap seokjin sentara kedua maknae line tersebut hanya mendelik tak suka dengan ucapan seokjin.

Skip

Sepulang dari supermarket taehyung langsung masuk kedalam drom lalu berjalan menuju sofa dan menduduk kan di ri di sana jimin dan jungkook yg tau taehyung sudah pulang langsung menghampiri nya "tae kok pergi ke supermarket gak ajak" kita sih kita kan juga pengen ke supermarket bareng kamu" cerocos jimin sementara jungkook "mulai saat ini kalau hyung ingin ke supermarket atau kemana saja harus kasi tau kami ok " ucapa jungkook sambil mengelus kepala taehyung sementara taehyung hanya menganggukkan kepala saja mendengar penuturan jungkook dan jimin sementara para hyung deul yg mendengar perkataan para maknae line hanya bisa menarik nafas dalam" tiba" hoseok berceletuk "semoga bayi singa ku cepat lepas dari induk itik dan kelinci berotot itu" ucap hoseok yg di anggukin yg lain nya

Yah seperti itu lah keseharian para member bts dengan maknae line mereka yg ke lewat overprotektif terhadap taehyung.



END

He he maaf ya kalo ada kesalahan dalam penulisan maklumin ae lah ini ff pertama saya 😂😂😂

Jgn lupa vote and komen ya para readersnim 😊😊

Semoga aja kalian suka sama ff saya yg ini

By by sampai jumpa di cerita aku yg lain nya 😊😊
Jangan lupa jaga kesehatan kalian

oneshoot/twoshoot Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang