Do you know mafia??
Siapa yg tidak kenal dengan jeon jungkook. Ketua mafia terkenal di dunia, mafia adalah tempat nya organisasi/ sekumpulan orang yg melakukan transaksi jual beli baik barang maupun manusia.Jeon jungkook ketua mafia yg paling di takuti di seluruh dunia tidak kenal ampun kepada musu atau penghianat.
Banyak yg ingin menjadi pendamping jungkook baik wanita maupun pria yg ber status uke. Namun di antara banyak nya orang jungkook belum menemukan tambatan hati nya sampai sekarang atau mungkin nanti.
Di sebuah apartemen sederhana tinggal seorang pemuda manis menjurus cantik. Kim taehyung pemuda yg tinggal di apartemen kecil nan sederhana tersebut.
Hidup di kota soul sebatang kara tanpa adanya orang tua membuat taehyung harus bekerja keras untuk kelangsungan hidup nya kedepan nanti.
Taehyung bekerja di perusahaan besar jeon's croup namun hanya sebagai OBE ya obe taehyung tidak memiliki pendidikan tinggi sehingga tidak bisa menjadi karyawan.
Pagi hari yg cerah telah datang terlihat taehyung yg sedang memasak ramen untuk sarapan nya. Taehyung jarang sekali memasak makanan berat untuk diri nya di karenakan harus hemat untuk membayar sewa apartemen dan kebutuhan lain nya.
Setelah selesai sarapan tepat puku 07:12 taehyung berangkat. Taehyung jarang sekali menaiki bus dia akan berjalan pergi dan pulang bekerja. Karena jika taehyung menaiki bus jika di perkirakan ongkos naik bus nya bisa di tabung untuk membeli yg lain.
Taehyung berjalan dengan cepat sebab takut terlambat. Sesampai nya di kantor orang' belum banyak yg datang. Meski taehyung telah lama bekerja di sini namun taehyung tidak kenal rupa bos nya tersebut. Taehyung berjalan ke arah loker nya dan mengganti pakaian di sana setelah selesai taehyung mulai mengerjakan pekerjaan nya.
Sekarang tujuan taehyung adalah lantai 50 yg berarti lantai ruangan bos nya. Taehyung memasuki lift lalu menekan tombol lima puluh setelah sampai taehyung membuka pintu yg terletak di ujung ruangan lalu membuka nya " harus semangat taehyung" guman nya.
Taehyung mulai melap bagian meja kerja lalu meja sofa pindahan ke barang' yg lain setelah selesai taehyung lalu mengapel nya.
Sedangkan di dalam ruangan jungkook sedang bersiap di kamar pribadi yg ada di dalam ruangan nya tersebut. Setelah selesai jungkook lalu keluar taehyung tidak menyadari kehadiran jungkook di sana.
Sedangkan jungkook hanya memperhatikan taehyung yg bekerja. Jungkook memperhatikan dari atas hingga bawah taehyung dari wajah nya yg cantik tapi tirus bibir merah alami tangan yg kurus pinggang yg ramping dan jangan lupakan kaki jenjang nya yg di balut celana panjang.
Jungkook memperhatikan nya tanpa melewat kan sedikit pun. Akhir nya jungkook berdehem "ekhemm" dehem jungkook. Taehyung yg mendengar nya merasa ada orang selain dia tapi perasaan dia tadi masuk tidak ada melihat siapa pun. Tanpa fikir panjang taehyung langsung menegakkan badan nya mencari tahu dari mana sumber suara tersebut " perasaan tadi ada yg berdehem tapi siapa, apa jangan' setan? Ah masa tidak mungkin setan muncul di pagi hari" guman nya tidak menyadari jungkook yg berdiri di belakang nya.
Jungkook yg mendengar nya hanya ter kekeh kecil lucu sekali namja yang ada di hadapan nya ini fikir nya. Taehyung kembali menunduk namun setelah menunduk taehyung melihat sepasang sepatu hitam berdiri tegak di belakan nya sontak saja ia langsung berbalik melihat kebelakang "astaga kamjagiya" kaget nya sementara jungkook hanya tersenyum miring "siapa kau kenapa kau ada di ruangan bos ku? Dan lagi kau masuk dari arah mana? Jangan' benar kau setan" cerocos taehyung.
"Aku adalah bos mu jeon jungkook CEO perusahaan ini jadi sopan lah berbicara" datar jungkook. Taehyung yg mendengar nya langsung meneguk ludah kasar mampus batin taehyung "ahh maafkan aku tuan aku kira pencuri yg masuk tadi" kikuk taehyung sambil menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/twoshoot Kim Taehyung
De Todoyg homophobic mohon menjauh dosa tanggung sendiri bxb area