II

260 17 1
                                    

Pagi ini di kediaman keluarga jeon, seperti biasa sepi jika kalian bertanya kenapa bisa sepi dan kemana orang tua jungkook? Jawaban nya adalah kerja. Ya orang tua jungkook sedang ada bisnis di luar negri tepatnya di negara amerika.

Jungkook sudah terbiasa di tinggal orang tua nya makanya dia sudah biasa' saja.

Pagi ini jungkook sudah siap dengan setelan jas kantor nya jangan lupakan rambut nya yg di tata sedemikian rupa, menambah kadar ke tampanan seorang jeon jungkook dan jangan lupakan tatapan datar nya.

Jungkook keluar dari kamarnya, tujuan nya sekarang adalah meja makan. Para maid telah menyiap kan berbagai macam jenis makanan baik luar maupun dalam negri.

Setelah sampai di meja makan jungkook menduduk kan tubuh nya lalu setelah nya mulai menyantap makanan nya dalam diam.

Tak berapa lama jungkook telah selesai sarapan. Tujuan nya sekarang adalah garasi mobil nya, setelah selesai jungkook kemudian melakukan mobil nya membela jalanan kota soul.



Sementara di kediaman jung tidak seperti biasanya yg hanya sunyi namun pagi ini berbeda? Iy berbeda semenjak kedatangan taehyung tadi malam keluarga ini tambah hangat.

"Tae apa kau sudah selesai?" panggil eunha dari luar pintu kamar taehyung "sebentar lagi mom tae pake baju dulu" ohh ternyata taehyung sudah bangun dan sekarang Tenga memakai pakaian nya.

Tak lama setelah itu taehyung keluar dengan pakaian yg sudah rapi jangan lupakan senyum kotak nya yg mana para maid yg melihat nya menahan gemas agar tidak mencubiti pipi roti itu.

"Kemari tae duduk di dekat eomma" ucap Ms jung seraya mengajak taehyung duduk di dekat nya, taehyung hanya bisa tersenyum berlalu ke dekat Ms jung.

Pagi ini mereka sarapan dengan khidmat sebelum Mr jung memecah keheningan "una pagi ini kau jadi kan ke pengadilan untuk mengurus hak asu taehyung?" tanya Mr jung "tentu saja appa aku akan ke pengadilan nanti siang, apa appa ingin menemaniku?" ucap eunha  sambil memakan makanan nya. Sementara taehyung? Hanya diam saja tetap melanjutkan makan nya "baiklah akan appa temani nanti siang" balas Mr jung dengan senyuman nya.

Tak lama setelah perbincangan mereka sekarang eunha dan taehyung pamit untuk berangkat ke kantor "appa eomma tae dan momy berangkat dulu ne" ucap taehyung tak lupa sambil memeluk Ms dan Mr jung "eomma kami berangkat" ucap eunha "baiklah hati' di jalan " ucap Ms jung sambil melepas kan pelukan nya dari taehyung. Setelah nya mereka masuk ke dalam mobil eunha lalu berangkat.



Sementara jungkook sudah sampai di parkiran kantor nya setelah selesai memarkirkan mobil nya jungkook keluar dengan wajah datar nya jangan lupakan tatapan dingin nya.

Para karyawan langsung membungkuk hormat saat jungkook memasuki lobi perusahaan, tanpa memperdulikan para karyawan yg membungkuk jungkook langsung melangkah kan tungkai nya menuju lift menekan tombol nya tak lama setelah itu jungkook langsung masuk dan menekan tombol nya kembali menuju ruangan nya.

Setelah keluar jungkook langsung masuk ke ruangan nya.



Sementara eunha Dan taehyung juga sudah sampai di kantor yg sama dengan jungkook sekarang mereka tengah memarkirkan mobil nya.

Lalu keluar beriringan dengan taehyung, saat memasuki lobi perusahaan seluru karyawan yg ada di sana di buat tercengang. Hell gimana ga tercengang taehyung seorang obe sekarang tengah di gandeng jung eunha sekretaris Jeon jungkook dan putri Semata wayang keluarga jung keluarga terkaya di dunia no 2 setelah keluarga jeon.

Banyak tatapan bertanya dari para karyawan di sana, eunha yg menyadari nya langsung berhenti melangkah kan kaki nya begitu juga dengan taehyung yg merasa heran karena tiba' berhenti.

oneshoot/twoshoot Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang