myprince 01

6.5K 353 2
                                    

Pagi yang sangat cerah~ lelaki manis dan anak perempuan nya yang berumur sekitar 5 tahunan , sedang berjalan pagi asik sambil bersenandung ria. Ya.. siapa lagi kalau bukan Jaemin dan minju putri kecilnya itu.

Saat sedang berjalan asik dengan canda tawa , Minju melihat taman. Tempat favoritnya. "Mommy ! Minju mau ke taman itu" Ucap Minju sambil menarik-narik lengan baju jaemin.

"Minju mau kesana?" Tanya jaemin. Minju ngangguk-ngangguk dan matanya yang fokus kepada taman nya itu. "Baiklah ayok" Ucap Jaemin. Minju langsung lari ke taman itu lalu bermain dengan teman-teman seumuran nya.

Jaemin tersenyum kecil melihat anaknya yang mudah bergaul dengan anak seumuran nya. Jaemin duduk di tepi taman sambil melihat anaknya bermain.

Saat sedang melihat anaknya bermain , tiba-tiba ada yang menepuk bahunya. Lantas jaemin langsung menghadap ke belakang. Saat dia melihat kebelakang. Dia kaget , karena ada anak kecil laki-laki yang berumur hampir sepantaran anak nya terlihat seperti sedang tersesat.

"Hey? Kamu tersesat?" Tanya jaemin. Anak kecil itu hanya ngangguk. Jaemin kasihan.

"Sini , duduk di samping ku" Ucap jaemin. Anak kecil itu nurut dan duduk di samping jaemin.

Jaemin mengelus rambut anak kecil itu. "Siapa nama mu dek?" Ucap jaemin yang masih setia mengelus rambut anak itu.

"Eum.. nama aku.. icung.. eh.. nama aku Lee Jisung" Ucap anak kecil yang bernama Jisung itu. Jaemin hanya mengangguk dan tersenyum manis.

Mereka mengobrol random sampai tak sadar kalau Minju sudah sampai di depan mereka. "MOMMY!" Teriak Minju. Jaemin kaget lihat anak nya yang udah di depan. Begitu juga dengan Jisung.

"Astaga! , Kamu bikin mommy kaget aja" Ucap jaemin. Minju cemberut , dari tadi dia manggil-manggil mommy nya. Tapi tak di jawab.

"Mommy kenapa tadi gak jawab pas Minju panggil!?" Ucap Minju sedikit ngegas. Jaemin hanya bisa mengelus dada. Begini lah ketika anaknya ngambek.

"Maaf sayang , tadi mommy keasikan ngobrol sama anak ini" Ucap jaemin sambil menunjuk Jisung. Minju melihat anak kecil itu.

"Hallo" Ucap Minju. Jaemin kaget. Tak biasa anak nya langsung menyapa orang yang sedang dekat dengan mommy nya.

"Nama aku Minju" Ucap Minju lagi. Astaga ! Jaemin lagi-lagi kaget lihat perilaku anaknya. Tapi tak apa , bagus malah.

"N-nama aku Jisung" Ucap Jisung gugup. Minju tersenyum manis lalu menyubit pipi tembem Jisung.

"Kamu gemes" Ucap Minju. Jisung tersenyum malu. Jaemin? Dia tersenyum lebar melihat interaksi anaknya.

"Umur Jisung berapa? Kalau Minju 6 tahun" Ucap Minju lalu membentuk jari nya jadi angka enam.

"Umur Jisung.. 5 tahun" Ucap Jisung. Minju loncat senang karena ada yang lebih muda darinya.

"Wah ! Jisung manggil Minju nunna ya? Hihihi" Ucap Minju yang masih lompat-lompat. Jisung ngangguk aja. Jaemin masih tersenyum.







The Be Continued

Ow.. ak sdh tidak sabar membuat chapter 1 nya 😁☝️, gatel betul pen cepet² chapter 2 😤😤🤳 , tapi tangan dan otak tidak mendukung ku :)). Pendek dulu cug 🥺💘

Dah lah , voment janlup baby gold~
Bye-bye ayangie muachh 👍💚

[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang