Jaemin , Minju , dan Jisung sudah sampai di rumah jaemin. Sekarang mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jaemin memasak untuk makan malam , Minju dan Jisung yang sedang bermain di kamar Minju.
Minju asik main dengan boneka nya. Sementara itu.. Jisung hanya diam. "Jisungie~ kenapa kamu gak main eoh?" Tanya Minju. Jisung masih diam. Dia tidak mau main.. karena.. gak ada mobilan :)
"Ohh.. hehe, maaf ya icung~ Minju gak punya mainan mobil" Ucap Minju sambil membujuk Jisung agar tidak diam. Bisa kerasukan nanti dia.
Jisung ngangguk. Akhirnya Minju kasih 1 mainan mobil-mobilan bekas mommy nya dulu. Setelah di kasih mobilan, Jisung langsung seneng dan Langsung main.
Sudah 5 menit mereka main. Jisung memegangi perutnya terus. Pertanda dia lapar. "Nunna~ , icung lapar.. mommy Nana belum selesai?" Ucap Jisung.
Iya dia manggil jaemin 'mommy nana' , kata nya biar sama kayak Minju.
Cuman Minju 'mommy' doang.Lanjut.
Minju yang asik bermain , langsung melihat ke Jisung yang masih setia memegangi perutnya. "Sebentar lagi kok.. icung sabar aja oke?" Ucap Minju. Jisung ngangguk lalu melanjutkan mainnya.
"Minju ! Jisung ! Ayok makan" Ucap Jaemin dari dapur. Minju dan Jisung langsung keluar kamar dan turun ke meja makan.
Mereka makan dengan tenang. Minju dan Jisung yang bercanda. Jaemin yang tertawa melihat mereka.
Sementara itu di kerajaan.
Jeno pusing mencari anaknya yang entah hilang kemana. Dia sudah menyuruh beberapa pengawal untuk mencari anaknya. Tapi hasilnya nihil.
"Akhh , kemana si Jisung kecil itu!" Ucap Jeno frustasi. Jeno terus²an nyari keberadaan Jisung sampai ia tak makan. Tapi tetap saja hasilnya nihil.
Jeno Pun turun kebawah dan menemukan gelang Jisung yang bisa melacak lokasi Jisung. "Pantas saja tidak ketemu. Ternyata gelang nya terlepas disini" Ucap Jeno. Dia langsung ke arah meja makan dan makan. Dia berfikir kalau besok saja mencari Jisung.
Jaemin masih berfikir. Siapa orang tua Jisung? Dimana Rumah Jisung? Atau Jisung yatim piatu? Akhh Jaemin pusing memikirkan itu. "Lebih baik aku tidur. Besok saja cari Informasi tentang Jisung" Ucap Jaemin lalu memejamkan matanya.
Pagi sudah tiba. Jaemin bangun lebih awal dan memasak untuk Dia , Minju Dan Jisung. Saat sedang asik memasak tiba-tiba ada yang menarik bajunya.
"Astaga Minju! Bikin kaget mommy aja" Ucap Jaemin yang melihat Minju sedang menarik-narik bajunya.
"Minju lapar~ eum.. hari ini sekolah?" Ucap Minju. Jaemin mematikan kompor nya lalu jongkok dan memegang bahu Minju.
"Minju lapar? Sebentar lagi ya.. sekarang kan hari Minggu , masa Minju lupa" Ucap Jaemin lalu menyubit hidung Minju pelan.
"Hehe , Minju lupa" Ucap Minju gemas. Jaemin menyubit hidung Minju sekali lagi saking gemasnya.
Minju duduk di meja makan sambil menunggu jaemin selesai masak. Jisung tiba-tiba saja sedang menaiki kursi makan.
"Astaga Jisung.. bikin kaget Minju aja" Ucap Minju. Jisung tersenyum kecil lalu berhasil duduk di kursi makan. Minju gemas lihat kaki Jisung yang bergelayutan.
Selesai mereka sarapan. Jaemin menonton berita tentang anak kerjaan hilang. Jaemin yang sedang santai-santai nya tiba-tiba cengo lihat berita itu.
"Anak kerajaan hilang dan anak kerajaan itu bernama Lee Jisung" Ucap mc berita itu.
Jaemin berfikir sebentar tentang perkenalan nya dengan Jisung. "Akhh , tidak mungkin dia!" Ucap Jaemin. Akhirnya jaemin mengganti saluran televisi nya. Saat jaemin sedang asik menonton. Tiba-tiba Jisung menepuk bahunya.
"Eh , Jisung. Ada apa hm?" Ucap Jaemin. Jisung tersenyum khas nya lalu duduk di samping jaemin. "Icung mau ikut mommy Nana nonton, boleh?" Ucap Jisung. Jaemin tersenyum , lalu mengangguk. Mereka nonton televisi bareng. Tanpa tahu , kalau ada seseorang yang memantau mereka.
"Raja , Jisung telah di temukan" Ucap nya.
"Iya kah? Dimana? Kasih tau aku lokasi nya" Ucap yang tadi di panggil Raja.
"Rumah warna Putih dan hitam , di dekat sungai Han" Ucap nya.
"Baik , terima kasih atas laporan nya" Ucap Raja.
The Be Continued
Ekhm.. hlo baby gold~ pa kabar?
Maaf w nanya gitu. Padahal mah baru kemarin y up 😁👍Voment jusseyo 💚 , good bye baby gold~💘💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓
Ficción General[Angst] [Romance] [Completed] change title : Royal Family 🔄 My prince kisah seorang raja duda yang memiliki satu anak laki-laki [ Season 2 : Reinkarnasi ] ⚠️ bxb area , homophobic? not your place!⚠️ ! bahasa kasar (?) ! typo bertebaran ! Siapkan...