myprince 11 (End)

2.8K 128 15
                                    

Jaemin sudah terbangun dari pingsan nya. Dia sekarang sedang berada di ruang inap Jeno menggunakan kursi roda nya. Dia menangis melihat Jeno terbaring tak berdaya di ranjang pasien.

Tiba-tiba tangan Jeno bergerak. Jaemin tersadar lalu menekan tombol darurat di samping kasur Jeno. Dokter masuk kedalam ruang inap Jeno lalu memeriksa Jeno.

"Pasien sudah sedikit mendingan" Ucap dokter. Jaemin tersenyum lalu mengangguk sambil menatap dokter.

"Saya pergi kembali. Kalau ada apa-apa pincet tombol itu lagi" Ucap dokter. Jaemin mengangguk. Dokter pergi dari ruangan Jeno.

"Jeno!" Ucap Jaemin. Dia memeluk erat Jeno dari samping. Jeno kaget ketika melihat Jaemin yang tiba-tiba memeluk nya.

"Jaemin.." Ucap Jeno lirih. Jaemin masih mendengar nya. Jaemin menengok ke arah Jeno dan menatap Jeno yang juga menatap nya.

"Hiks.. Jeno" Jaemin menangis dan masih memeluk Jeno. Jeno tersenyum lalu mengusap rambut kecoklatan Jaemin.

"Aku ada disini Jaemin" Ucap Jeno. Sebenarnya dia tidak terlalu kuat untuk berbicara. Tapi demi Orang tercinta nya dia mengumpulkan sekuat tenaga nya untuk berbicara.

Jaemin terus menerus menangis di pelukan Jeno. Jeno tak masalah, mungkin ini hari terakhir nya melihat Jaemin menangis.

"Jaemin, aku ingin menyanyikan mu lagu" Ucap Jeno. Jaemin mendongakan kepalanya lalu menatap Jeno. Jaemin mengangguk lalu melepas pelukan nya.

"Ekhm.." Jeno mengambil nafas dalam-dalam lalu menghembuskan nya. Jaemin tersenyum kecil menunggu Jeno menyanyi kan nya.

Aku masih ada sampai disini
Melihat mu kuat setengah mati
Seperti detak jantung yang bertaut
Nyawaku nyala karena denganmu..

Jaemin menetes kan air matanya lagi.
Jeno merentangkan kedua tangannya mengcodekan jaemin agar memeluk nya. Jaemin peka. Dia langsung memeluk Jeno dan menangis disana.

Jeno mengelus pelan rambut Jaemin. Lalu dia membisikkan sesuatu di telinga jaemin.

"Kalau aku sudah tidak ada. Tolong jaga Jisung, kerajaan ku akan ku serahkan padamu. Kalau kau bertanya kenapa tidak orang tua ku.. kedua orang tua ku sudah tiada. Hehe" bisik Jeno lalu terkekeh pelan. Jaemin melepaskan pelukannya lalu menatap Jeno tajam.

"Maksud kamu apa? Mau ninggalin aku sendiri gitu!?" Ucap Jaemin sedikit berteriak. Jeno kaget melihat Jaemin yang berbicara lalu berteriak juga.

"Utututu, ngambek?" Ucap Jeno. Jaemin menghiraukan ucapan Jeno lalu kembali memeluk Jeno. Jaemin tidak mau kehilangan Jeno.. tidak mau..

Tanpa Jaemin sadar. Jeno meletakkan secarik kertas di dalam saku Jaemin. Setelah meletakkan nya. Jeno kembali memeluk Jaemin.

Jaemin melepaskan pelukannya. Dia melihat Jeno yang juga melihat nya. Jeno tersenyum lalu memegang tangan Jaemin.

"Jaemin.. aku sangat menyayangimu ! Aku sangat mencintaimu.. i love you na Jaemin" Ucap Jeno. Jaemin juga memegang erat tangan Jeno.

"Aku juga Jeno.. aku sangat mencintaimu. I love you to Lee Jeno" Ucap Jaemin. Jeno tersenyum halus. Jaemin ikut tersenyum. Jeno mengecup bibir Jaemin halus. Mungkin ini adalah hari terakhir mereka.

"Aku izin tidur ya. Hanya sebentar" Ucap Jeno. Jaemin tadinya tidak mengizinkan. Tapi melihat wajah pucat Jeno. Jaemin pun mengizinkan nya. Jeno menutup matanya perlahan lalu akhirnya terlelap.

Jaemin tersenyum. Tapi senyuman itu luntur ketika dia ingin mengecup kening Jeno. Dia tidak merasakan nafas Jeno. Jaemin buru-buru menekan tombol yang ada di samping kasur Jeno.

Dokter datang dan menyuruh jaemin untuk keluar sebentar. Jaemin keluar dari ruangan Jeno lalu menelfon keluarga nya.

Eomma, appa jaemin serta seungmin datang kerumah sakit. Eomma Jaemin terus-terusan menenangkan Jaemin yang sedang menangis. Sang adik juga. Dia menenangkan sang kakak agar tidak menangis. Eomma dan seungmin bilang kepada jaemin kalau Jeno baik-baik saja.

Tak lama Dokter keluar. Raut wajah sang dokter tak bisa di jelaskan. Jaemin dan Eomma nya menghampiri sang dokter lalu menanyakan keadaan Jeno.

Sang dokter menghela nafas panjang. "Maaf.. pasien tidak bisa di selamat kan" Ucap sang dokter. Jaemin terdiam mematung. Apa kata dokternya? Tidak bisa di selamat kan?? Hell no! Jeno baik! Tadi kata dokternya sudah sedikit mendingan.. masa iya tiba-tiba??

"Dokter bercanda kan!" Teriak Jaemin. Sang eomma menahan tubuh Jaemin agar tidak meninju sang dokter.

"Maaf Jaemin.. pasien Lee Jeno memang tidak bisa kami selamatkan" Ucap dokternya lagi. Jaemin terduduk lemas di lantai. Jeno meninggalkan nya?

"Silahkan pergi dok" ucap Jaemin. Dokternya pergi dari hadapan Jaemin. Jaemin masih tidak menyangka.. secepat itu Jeno pergi? Bagaimana Jisung??

••••••••••

Acara pemakaman Jeno telah selesai. Jeno di makamkan di kuburan khusus para Raja. Jaemin masih belum pulang. Dia masih disana sendiri. Dia menyuruh keluarga nya untuk pulang duluan.

"Jeno.. katanya hanya tidur sebentar? Tapi kok malah selamanya? Tuhan lebih sayang kepada mu ternyata" Jaemin menghela nafas panjang lalu mengusap batu nisan milik Jeno.

"Aku akan menjaga Jisung Jeno.. sesuai permintaan mu" Ucap Jaemin. Dia masih menatap makam Jeno yang penuh bunga.

"Aku pergi dulu ya? I love you Lee Jeno.." Ucap Jaemin. Jaemin mencium batu nisan milik Jeno lalu meninggalkan makam Jeno.

Di Rumah Jaemin. Jaemin sudah merapikan semua bajunya karena dia akan tinggal di kerajaan milik Jeno. Jaemin belum memberi tahu Minju dan Jisung. Dia sangat sedih ketika melihat betapa senangnya Minju dan Jisung akan ke kerajaan.

Jaemin terduduk di kasur King size nya. Dia merogoh sakunya. Dia tadinya mau mengambil handphone nya. Tapi dia menemukan sebuah kertas. Dia membuka kertas itu lalu membaca nya.

Jaemin mematung ketika membaca tulisan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin mematung ketika membaca tulisan itu. Tanpa Jaemin sadar air matanya sudah mengalir deras di pipi putihnya.

"Jeno.." Jaemin meremas Kertas itu lalu memeluk nya. Dia menangis kencang tapi tak bersuara. Karena terlalu lelah menangis akhirnya Jaemin tertidur.

'prince nya Nana sudah pergi jauh dan tidak pernah kembali lagi. Nana janji, tidak akan pernah melupakan nya sampai kapan pun. I love my prince'















END !


Ksksksk, cie.. yang di bohongin chapter sembilan~ yang aku bilang ada Nc nya 🥺🥺
Utututu, jangan nangis nee
Bye-bye ayangie~
Ntar sy kalau tidak mager bikin S2 nya

Voment janlup ~

Thank you yang udah mau baca + voment cerita gaje ku.. i love you leader tersayang 💚💙❤️

[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang