Pagi yang sangat cerah. Ibu dan anak
perempuan nya sedang bersiap². Si ibu yang bersiap kerja. Si anak yang bersiap sekolah."Minju sayang? Sudah siap?" Ucap Jaemin. Minju yang sedang bersiap pun berteriak.
"SEBENTAR MOM! SEDIKIT LAGI" teriak Minju dari dalam kamar. Jaemin terkekeh lalu pergi kedapur menyiapkan bekal untuk sang anak.
Tidak butuh waktu 5 menit. Minju sudah keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapih. Minju mengambil tas nya lalu menghampiri jaemin.
"Mommy , Minju sudah siap" Ucap Minju. Jaemin yang sedang duduk sambil menonton televisi berbalik lalu tersenyum.
"Ini bekal buat Minju" Ucap Jaemin lalu memberikan kotak makan Minju.
Minju mengambil nya lalu tersenyum. "Terima kasih mommy" Ucapnya.
Jaemin tersenyum. Jaemin dan Minju memasuki mobil. Tanpa berlama-lama jaemin langsung tancap gas.
•••••••
Mereka sudah berada di halaman sekolah Minju. Jaemin keluar lalu menggandeng tangan sang anak.
Sesampainya di depan kelas Minju. Jaemin melepas genggamannya lalu berjongkok dan menjejerkan tubuhnya agar sama dengan Minju.
"Minju sayang , belajar yang benar ya? Jangan nakal" Ucap Jaemin. Jaemin mengelus halus rambut Minju.
"Iya mommy , Minju akan belajar dengan benar dan tidak nakal" Ucap Minju. Dia membungkuk lalu memberi hormat kepada sang ibu.
"Gemas sekali" Ucap Jaemin sambil mencubit pipi Minju. Minju terkekeh pelan.
"Sekarang? Ayok masuk!" Ucap Jaemin semangat. Minju mengangguk lalu memberi ciuman di pipi jaemin. Memberi flying kiss.
Jaemin terkekeh pelan. Dia mengusap rambut sang anak lagi. Tidak perlu tahu sudah beberapa kali mengusap rambut sang anak.
Minju akhirnya sudah pergi ke kelas nya. Sekarang waktunya jaemin bekerja. Jaemin langsung memasuki mobilnya dan tancap gas ke kantor nya.
•••••••
Jaemin sudah sampai kantor. Seperti biasa , semua karyawan kantor menyapa nya setiap hari. Walaupun dia bukan CEO disitu.
Setelah menyapa semua karyawan disana. Jaemin menuju lift dan menekan tombol 5-ruang nya bekerja.
Setelah sampai di lantai 5. Jaemin masuk dan langsung bekerja. Tetapi tiba-tiba ada yang mengirim nya pesan.
*Abaikan jam ;)
Jaemin menyatukan alis nya. Dia siapa? Dia tau id Twitter ku dari mana?. Batin jaemin. Jaemin heran , dia tidak pernah kasih id Twitter nya ke siapa-siapa. Kecuali sahabat nya atau teman dekatnya.
Daripada dia merasa bingung. Akhirnya jaemin membalas chat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓
Fiksi Umum[Angst] [Romance] [Completed] change title : Royal Family 🔄 My prince kisah seorang raja duda yang memiliki satu anak laki-laki [ Season 2 : Reinkarnasi ] ⚠️ bxb area , homophobic? not your place!⚠️ ! bahasa kasar (?) ! typo bertebaran ! Siapkan...