myprince 07

1.9K 150 7
                                    

Voment! Thank you~

•••••••••

Di kediaman Rumah Na Jaemin hari ini sangat ramai. Karena ada eomma nya, adeknya, appa nya. Jaemin senang banget bisa ngumpul gini.

"Adek!" Teriak Jaemin lalu memeluk sang adik. Sang adik membalas pelukan sang kakak. Dia juga kangen banget sama kakaknya.

"Gimana sekolah nya dek?" Ucap Jaemin. Fyi, adeknya Jaemin sudah Smp kelas 3. Sekarang sedang semester 2.

"Baik aja kak" Ucap sang adik. Jaemin ngangguk pelan di celetuk leher sang adik. Dia ingin menghabiskan waktu nya bersama sang adik. Tapi ingat. Dia punya anak 2. Minju, Jisung.

"Seungmin! Jaemin! Makan dulu ayok" Ucap eomma mereka dari dapur. Jaemin dan sang adik-Seungmin, pergi ke ruang makan.

Di ruang makan. Mereka sudah berkumpul. Minju, Jisung, HeeMin-adik terakhir Jaemin. Btw, jaemin punya 2 adik. Seungmin : Smp kelas 3, HeeMin : 5 Tahun.

3 anak kecil itu makan di ruang tamu bersama. Mereka berdua terlihat sangat akur. Padahal mereka baru pertama bertemu. Tapi kalian u know lah.. Minju kek gimana.

"Jaemin" Ucap eomma Jaemin. Yang di panggil namanya langsung nengok ke arah sang bunda.

"Itu yang seumuran HeeMin siapa?" Ucap eomma Jaemin. Jaemin blak-blakkan. Bingung dia bilang nya gimana.

"Dia.. aha! Dia Jisung, anaknya teman aku. Dia nitipin anaknya ke aku, dia nya honeymoon sama suaminya" Ucap Jaemin. Dia ngarang. Haechan-temannya. Belom punya suami. Apa lagi anak.

"Ohh" Jawab eomma Jaemin. Eomma nya lalu lanjut makan dengan damai. Jaemin menghela nafasnya pelan. Untung eommanya tidak kepoan.

Mereka akhirnya melanjutkan makan. Bercanda tawa, saling membagi kisah, tersenyum ceria, membagi cerita.

•••••••••••

Mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu. Eomma, appa jaemin menginap selama 1minggu karena pekerjaan appa nya.

"Mommy/Mommy Nana/Eomma!" Ucap ketiga bocah imut itu. Ya.. siapa lagi kalau bukan. Minju, Jisung, HeeMin.

Minju, Jisung duduk di pangkuan Jaemin, HeeMin duduk di pangkuan eommanya Jaemin. Mereka nonton bersama dengan damai. Keluarga yang sangat harmonis.

Jisung yang sudah ngantuk tertidur pulas di pangkuan Jaemin. Minju terkekeh gemas lihat Jisung. HeeMin sama dengan Jisung. Yang sudah terlelap di pangkuan eommanya.

"Eomma, aku tidur duluan ya" Ucap Jaemin. Eomma Jaemin ngangguk lalu mematikan televisi.

Mereka semua pergi ke kamar masing-masing. Seungmin? Dia sedang menginap di rumah kekasih nya.

••••••••

Jaemin menidurkan Minju dan Jisung di kasur Minju. Btw, Jisung tidur sekamar dengan Minju.

Jaemin pelan-pelan keluar dari kamar Minju. Setelah berhasil keluar dia langsung menuju ke kamarnya.

Setelah masuk ke kamar. Jaemin langsung merebahkan tubuhnya di kasur King size. Dia melamun.

'sorry Chan, gue nuduh lu wkwk' Batin Jaemin. Jaemin terkekeh lalu dia perlahan mulai terlelap.





































The Be Continued


Kangen g cug? Gak? Tidak up selama 1minggu.g
Voment nee.

Na HeeMin (ngarang saya cug)5 tahunBelum sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na HeeMin (ngarang saya cug)
5 tahun
Belum sekolah

Na HeeMin (ngarang saya cug)5 tahunBelum sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na(Kim) Seungmin
15 tahun
SMP 3

Okey ! Good bye~

[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang