myprince 10

1.7K 125 6
                                    

Jeno dan Jaemin sedang sarapan di ruang makan istana Jeno. Entah kenapa Jaemin merasakan perasaan yang tidak enak. Seperti akan ada yang terjadi saat Jeno mengantar nya pulang.

Jeno yang melihat Jaemin melamun langsung menyenggol lengan nya. Jaemin kaget lalu menengok ke arah Jeno.

"Makan sayang, jangan melamun" Ucap Jeno lalu tersenyum manis ke arah nya. Jaemin baper sendiri jadinya heh !

Jaemin pun melanjutkan makannya. Menghilang kan jauh-jauh pikiran negatif nya. Jeno terkekeh pelan melihat cara makan jaemin yang menurut nya lucu (?).

•••••••••

Jeno sedang bersiap untuk menjemput Jaemin dan mengantarkan Minju dan Jisung bersekolah. Jeno senyum-senyum sendiri dari tadi. Udah kayak orang gila dia.

"Jeno, sudah siap?" Ucap Jaemin dari ambang pintu. Jeno menengok ke arah Jaemin lalu mengangguk. Jaemin dan Jeno pun keluar Kamar lalu menuju ke ruang bawah tanah.

Sebelum masuk, Jaemin menarik Tangan Jeno. Jeno kaget melihat Jaemin menarik tangannya. Dia menengok ke arah Jaemin bingung.

Jaemin ingin sekali bilang kalau mereka dalam keadaan bahaya. Tapi dia tidak ingin membuat Jeno khawatir. Akhirnya Jaemin melepaskan tangannya lalu masuk kedalam mobil.

Jeno bingung melihat tingkah kekasih nya. Jeno tak ambil pusing. Dia masuk kedalam mobil dan langsung menancap gas kerumah Jaemin.

Selama perjalanan mereka tidak ada yang berbicara. Diam semua. Hening. Jaemin masih mempunyai perasaan tidak enak. Dia takut. Tapi tidak ingin bilang ke Jeno.

Tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang ke arah mobil mereka. Jaemin panik seketika. Jeno?? Dia apa lagi ! Dia udah coba minggir tapi mobil yang melaju kencang itu oleng-olengan. Sampai akhirnya...


























BRAK!

Mobil mereka di tabrak oleh mobil yang melaju kencang itu. Semua orang panik bukan main. Salah satunya ada yang menghampiri mereka dan langsung menelfon ambulan.

Jaemin terluka bagian kakinya karena terkena pecahan kaca. Jeno? Bagian dadanya tertimpa stir mobil, kaki dan tangan nya terkena pecahan kaca yang cukup banyak.

Btw, Jaemin luka ringan karena dia memakai baju Anti peluru. Dia dari istana Jeno sudah siap siaga kalau terjadi sesuatu. Dia nyolong baju itu di lemari appanya Jeno. Dia iseng ke kamar ortunya Jeno. Memang itu tak sopan.. tapi dia sangat kepo dengan baju Anti peluru nya. Pas dia baca-baca ternyata itu bisa menahan sesuatu yang tajam. Dan yah.. dia memakai nya.

Orang tua Jaemin yang mengetahui itu dari warga langsung pergi kerumah sakit. Eomma Jaemin sudah pucat mukanya saat mendengar kabar itu. Seungmin menangis dari rumah hingga rumah sakit. Appa nya Jaemin tak kalah takut. Pengen sekali dia menangis tapi dia adalah kepala keluarga. Masa iya dia harus menangis?

Dokter keluar dari Ruangan lalu menghampiri Eomma Jaemin, Appa Jaemin, dan Seungmin. Eomma dan appa nya Jaemin langsung berdiri dan menatap dokter nya dengan penuh harapan kalau anaknya baik-baik saja.

"Gimana keadaan anak saya dok?" Ucap eomma Jaemin yang belum berhenti menangis. Appanya mengelus pinggang istrinya dan menenangkan nya.

"Pasien bernama Na Jaemin hanya terluka bagian kakinya. Tapi.. pasien bernama Lee Jeno terluka sangat parah" Ucap sang dokter. Eomma dan appa nya Jaemin menghela nafas panjang. Tapi tunggu.. Lee Jeno??

Eomma Jaemin terduduk lemas ketika mendengar nama Lee Jeno terluka parah. Appanya? Dia ingin sekali menangis kencang! Tapi dia ingat ini rumah sakit dan juga dia kepala keluarga !

Dokter nya bilang dia akan memindahkan Jaemin keruang inap. Dan akan memindahkan Jeno keruang operasi. Kaca jendela mobil tertancap cukup dalam dan harus melakukan operasi.

Eomma, appanya Jaemin kembali duduk bersama Seungmin. Seungmin memeluk sang ibu dan menangis kencang di pelukan nya. Dia mendengar semua apa yang Dokter katakan.

••••••••

Sementara itu mobil yang tadi melaju kencang, Oleng-olengan, dan menabrak mobil Jaemin. Di dalam mobilnya ada seorang perempuan yang sedang menelfon seseorang.

"Tugas sudah selesai bos" Ucapnya.

"Bagus, apa kau sudah membuat Lee Jeno terluka parah?" Ucap seseorang di telfon itu.

"Sudah bos, bahkan tadi aku mengikuti mereka kerumah sakit. Dan katanya Lee Jeno akan di operasi" Ucapnya.

Bos nya tertawa senang saat mendengar kata anak buahnya.

"Bagus sekali. Duit aku akan transfer ke rekening mu" ucap bos nya.

"Baik bos" Ucapnya.

Panggilan itu terputus. Wanita yang tadi menelfon nya tersenyum miring lalu melihat ke handphone nya yang ada foto Jeno.

"Haha, bye-bye Lee Jeno" Ucapnya. Dia mematikan ponselnya lalu menancap gas mobil nya.












































The Be Continued


Hayo.. siapa itu?? Maaf pren g bisa bikin konplik sedih 🥺🥺

 siapa itu?? Maaf pren g bisa bikin konplik sedih 🥺🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang Jaemin pake.

Okey~, bye-bye ayangie~~
Kalau ada saran konflik sedih nya sampai ke mars tolong komen ya !

Voment janlup 😾💘

[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang