myprince 03

3.4K 245 8
                                    

Jaemin , Jisung , Dan Minju sekarang sedang berkumpul di ruang keluarga. Mereka sedang menonton televisi bareng. Hingga tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Tok , tok

Jaemin membuka nya. Dia melihat seorang yang sangat tampan. Dan dia baru ingat , kalau itu adalah si raja Lee.

"Ekhm.. hallo raja" sapa jaemin

"Ya , hallo" jawab si raja

"Ada perlu apa ya raja?" Tanya jaemin. Si raja hanya celengak celinguk ke arah ruang keluarga.

Jaemin pun menyuruh raja masuk ke dalam rumah nya. Raja hanya mengangguk lalu masuk ke rumah jaemin.

Raja terkejut ketika melihat dalam rumah nya. Besar sekali.. padahal istananya tidak kalah jauh , tapi dia pikir rumah jaemin lah yang paling besar.

Si raja duduk di sofa ruang keluarga. Jaemin membuatkan raja minuman hangat. Sementara itu , dua bocah sedang berada di halaman belakang.

Saat sedang asik mengobrol random , tiba-tiba Minju dan Jisung datang mendekat ke mereka. Raja dan Jisung bertatapan. Sungguh.. Jisung kaget sekali melihat ayahnya ada disitu.

Ya.. raja itu adalah ayahnya Jisung , alias Lee Jeno.

"A-ayah?" Ucap Jisung. Sekali lagi, Jisung sungguh kaget kedatangan ayah nya.

"Jisung!?" Jeno mendekat ke arah Jisung lalu memeluk nya erat.

"Ayah! Lepaskan icung!" Ucap Jisung sambil memberontak di dekapan ayahnya.

"Maaf sayang.. ayah rindu padamu" Ucap Jeno lalu melepaskan pelukannya. Jisung langsung lari ke arah jaemin lalu duduk di pangkuan nya.

"Ada apa icung? Itukan ayahmu , kamu tidak kangen?" Ucap Jaemin. Jisung langsung melihat ke arah jaemin lalu memutar jari nya ke kanan dan ke kiri.

"Tidak , ayah hanya berpura-pura kangen , pasti icung akan di marahi di istana nanti" Ucap Jisung. Jisung turun dari pangkuan jaemin lalu ikut Minju yang dari tadi sedang menggambar.

"Mommy Nana.. icung juga mau menggambar" Ucap Jisung. Jaemin mengangguk lalu pergi ke kamar untuk mengambil buku gambar nya.

Jeno yang dari tadi diam , langsung cengo ketika Jisung memanggil jaemin dengan sebutan 'mommy nana'.

Jeno mendekat ke arah Jisung dan Minju yang sedang asik menggambar.

"Icung? Tidak kangen ayah nih?" Ucap Jeno. Jisung tidak menggubris perkataan Jeno. Dia hanya sibuk main.

"Ini sayang buku gambar nya" Ucap Jaemin yang tiba-tiba datang. Jisung tersenyum lalu mengambil buku gambar nya.

Jaemin mengajak Jeno ke ruang keluarga. Jeno nurut aja lalu mengikuti jaemin ke ruang keluarga.

"M-maaf Jeno.. gara-gara aku , jadi Jisung tak kangen mu" Ucap Jaemin lirih. Jeno kaget , kenapa dia meminta maaf? Padahal , Jisung benar sekali. Dia hanya berpura-pura kangen saja.

"Tidak apa jaemin. Akh , nama mu jaemin kan?" Ucap Jeno. Jaemin mengangguk lalu tersenyum manis ke arah Jeno.

Jeno rasanya ingin pingsan saja sekarang. Jaemin manis banget! Apa.. dia jatuh cinta pandangan pertama?

I don't know , lihat saja nanti. Apakah Jeno akan jatuh hati pada jaemin? Saksikan chapter selanjutnya nanti.





























The Be Continued


Saya nulis nya sambil ngantuk² cug.. 😣😣 , apakah kalian menunggu lama chapter ini? Kalau iya.. maaf oke? Lain kali gak ku ulangi deh (boong banget g sih?)

Voment janlup baby gold~💘

[Proses Revision] [1] My Prince [ Nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang