Hello kita lanjut ya hha, maaf Wina gk bisa panjang² buatnya, soalnya yg kepikir cuma segitu hm.
𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙠𝙖𝙬𝙖𝙣❤🔥."Ckiitt."
Tiba² datang motor besar di depan Nasya.
"LO" Teriak mereka berdua dengan kompak.
"Minggir." Ucap Nasya
"Ogah, lu aj yg minggir" Balas Najriel
"Ngeselin bgt si lo, udh tadi gk minta maaf lgi sama gue, skrng malah ngalangin jalan gw, omel Nasya."
"Ydh lu minggir bego. " Jawab Najriel lagi.
"Ealah ngomong sama lo gk bkl prnh bener dah, awas gw mau lewat heh. "
"Ha he ha he gw punya nama kali . " Ketus Najriel dengan kesal.
"Bodo gw gk nanya nama lo, udh lo minggir, gw mau pulang. "
Tapi tidak semudah itu cowok itu tetap diam di tempatnya dan tidak bergerak, karena Nasya sudah kesal, akhirnya kali ini dia mengalah, dan memundurkan motor besarnya dari hadapan cowok batu itu.
"Dari tadi ke. " Sambung Najriel dan langsung mengandarai motornya
Tapi beda dengan Nasya, cewe itu tetap diam dan menahan amarahnya kepada cowok itu, setelah itu, Nasyapun mmeninggalkan tempat itu dan segera melajukan motor miliknya.
Tidak perlu waktu lama untuk sampe di rumahnya, kini Nasya telah ada di depan pintu masuk, mengetuk pintu itu dan mengucapkan salam, sebodoh dan se galak apapun cewe ini tapi dia juga masih tau harus sopan kepada yg lebih tua darinya.
"Assalaamu'alaikum Ma, Nasya pulang. "
Biasa setiap pulang dari manapun pasti Nasya akan memanggil Mamanya.
"Waalaikumus sallam Sya, jawab Tita Mamahnya Nasya. "
Setelah itu Nasya menghampiri Mamahnya dan mengecup punggung tangan nya.
"Ydh sana kamu bersih bersih dlu, perintah Mamanya Nasya."
"Ydh klo gitu Nasya ke kamar ya ma, dadah."
"Iya Sayang, jawab lembut Mamahnya."
Setelah Nasya selesai membersihkan tubuh nya kini Nasya sedang berada di balkon kamarnya,Nasya masih memikirkan apa yg kemarin Kakaknya ucap kan.
...
Siang pun berganti menjadi malam kini mereka bertiga sedang melaksanakan makan malam, tidak ada yg berbicara kecuali suara sendok yg sedang perang.
"Sya... " Tanya Rashul tiba².
"Hm iya knpa Ka? ".
" Keputusan Kakak sama Mama udh bulat sya, tiga minggu lagi kamu kita masukan ke Pesantren, tidak ada penolakan. "
"Ta,tapi kan Ka." Jawab Nasya dengan berbata bata.
𝙔𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝🌟 𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙜 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙩𝙖𝙪 𝙡𝙚𝙬𝙖𝙩 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙖𝙟 𝙤𝙠𝙚𝙮,
𝘋𝘢𝘥𝘢𝘩, 𝘪𝘯 𝘴𝘺𝘢𝘢 𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩 𝘞𝘪𝘯𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘶𝘥𝘩 𝘢𝘥𝘢 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯² 𝘺𝘥𝘩 Wasallamuallaikum semuanya👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasya✨[ Bersambung]
Short StorySebelum baca follow akun nya ya semoga suka sama ceritanya ya, ini perjalanan kehidupan Nasya