lima belas

13 4 0
                                    

Hai hai Assalamu'alaikum, finally author masih bisa lanjutin nih👀

Qira'at saeida 🍥

" Brak."

" Anjirr sial," Najril terjatuh dari ranjangnya yang memang terlihat agak tinggi.

" Ko bisa si gw jatoh, sakit tau ah," Gumam Najril dalam hati.

Najril segera bediri dan duduk di ranjang miliknya, setelah itu ia mengambil handuk yang ada di laci dan pergi masuk ke kamar mandi. Tau kan Najril mau ngapain? Ya iyalah mau mandi dan berangkat sekolah huhu.

Setelah beberapa menit Najril berada di kamar mandi ia keluar dari kamar mandi dengan baju seragam yang telah tersusun rapih, Najril mengambil benda gepeng di mejanya, tentunya itu ponsel miliknya.

" Lah Anjir ternyata hari minggu, payah ko bisa gw lupa sama hari yang menyenangkan ini," Gumamnya kesal.

Najril kembali mengambil baju santai dan berniat untuk menganti bajunya itu.

💕💕💕

" NASYAA BANGUUN UDH SIANG," teriak Tita Mamanya dari dapur, yang memang jelas pasti terdengar.

" Euhhh," Nasya terbangun karena teriakan jimat dari Mamanya itu,setelah itu ia segera turun kebawah untuk mencari sarapan.

Setalah berada di dapur, Nasya membuka tudung saji yang ada di dapur tersebut, namun nihil tidak ada apa apa di tempat tersebut.

" MAMAAAA ko gk ada sarapan si," Sahut Nasya kepada Tita.

" Liat jam ini jam berapa hah, sarapan² makanan nya udh habis dimakan Kakak sama Adek kamu," Balas Tita.

" Lah ko gitu, ah mama ngeselin," Kemudian Nasya kembali naik ke atas untuk menuju ke kamarnya dan ingin segera pergi menemui teman² nya, yang memang hari ini ia punya janji bersama Tiara dan juga Anita untuk nongkrong di sebuah caffe.

Beberapa menit kemudian Nasya turun dari kamarnya untuk berpamitan sama Mamanya, dan ternyata Tita Mamanya sedang membaca majalah di ruangan keluarga nya, dan Rafdi yang sedang menggambar, entahlah menggambar apa Nasya tidak peduli.

" Ma, Nasya mau keluar sama Tiara dan Anit," Sahut Nasya begitu saja, Tita yang merasa terpanggil pun hanya menganggukkan kepalanya, Nasya pun mengambil tangan milik Mamanya dan mencium punggung tangan milik Tita.

" Pamit dulu Ma, Wassallamuallaikum," Pamit Nasya.

" Waallaikumussallam," Jawab Tita.

Nasya pun keluar dan mengeluarkan motor besar miliknya, setelah itu ia melakukan motornya, jalanan hari ini memang ramai karena memang hari minggu.

Tidak perlu lama Nasya sampai di salah satu Caffe, dan telah terlihat ada Tiara dan Anita sedang memainkan ponselnya masing masing sambil makan makanan yang ada di mejanya, Nasya kemudian menghampiri mereka.

" WOY, sibuk bae," Teriak Nasya sambil memukul meja yang ditempati oleh temennya itu, kini mereka sedang berbincang bincang, tidak terasa siang telah menjadi sore hohoy.

From Najril.

Kini Najril sedang bersantai di halaman rumahnya, tiba tiba ia melihat jam tangan milik nya, setelah itu ia buru buru mengambil jaket kebanggaan nya, yaitu jaket anggota Geng motor miliknya, ada yang penasaran gaksi sama nama geng motor milik Najril?  Ya namanya palavos, Palavos memiliki arti bahasa Yunani, yang artinya pemberani.

Sebelumnya Najril telah mengabarkan berita tawuran ini kepada anggota nya, jadi sekarang tugas mereka berkumpul di lapang yang biasa mereka tempapati, yang memag tidak jauh dari Basecamp milik mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nasya✨[ Bersambung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang