sembilan

18 17 0
                                    

𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂'𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺 𝗹𝗻𝗴𝘀𝗴 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁.

𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮💜🦄.

" Kemana?, " Jawab Nasya penasaran.

" Nanti malem gw jemput di rumah loh, " Balas Najriel.

" Emng lo tau rumah gw? ". Tanya Nasya penasaran, alasannya knpa si Najriel tau rumah gw.

" Tau, " Balas Najriel cuek.

" Tau darimana? "Masih dengan anehnya, Nasya trs bertanya.

" Banyak ngomong lo," Jawab Najril kesal.

Setelah itu, mereka berdua pergi dengan menujukan ke arah kelas masing masing. Ya tapi cewe² disekolah itu, masih terbengong melihat kajadian barusan, pasalnya beberapa minggu ini kanereka sering sekali bertengkar, dan ya? Knpa tiba tiba Najril ngajak Nasya pergi?.

Bel pulang pun berbunyi, semua murid sekolah inipun keluar dari kelasnya dan menuju ke gerbang pulang.

Masya masih berjalan menuju motor miliknya. Dan dengan cepat ada yang memegang pundaknya itu.
" Wey, nanti gw jemput jam 19:00 aja ya, gimna? " .  Tanya Najril.

" Hem strh, emng nya mau ngpain si?, mau ngajak gw ribut? ". Tanya Nasya, heran juga si, biasanya cowok ini selalu ngajak ribut, tapi beda dengan sikap agak lembut nya yang ini.

" Lu bikin gw darah tinggi mulu ya, udah ikut aja jangan banyak bawell." Jawab Najril ketus, kemudian meninggalkan Nasya begitu saja, Nasya pun sama ia mengendarai motor besarnya itu, pasalnya Nasya di sekolah memang cewe pemberani dan tidak manja, tapi siapa saja yang mencari ribut dengan nya maka cari mati tu orang.




🌶️🌶️🌶️



" Assalamu'alaikum ma, " Nasya memanggil mamahnya itu, iyalah, Nasya udah sampe.

" Wa' allaikumus sallam, " Jawab Tita mamahnya Nasya.

Dengan cepat Nasya mencium tangan mamahnya itu.

" Ydh deh mah Nasya langsung ke kamar aja ya cape, "

" Iya sya. " Jawab cepat Tita
Dengan cepat Nasya pun melangkah kan kakinya menuju tangga itu, tepatnya ingin ke kamar atasnya, setelah sampai, Nasya pun membaringkan tubuh nya dibatas ranjang miliknya, tanpa lama lama Nasya dengan cepat tidur, mungkin karena cape ok.

Beberapa jam kemudian, Nasya terbangun dari tidurnya, dengan cepat Nasya melihat jam yang ada di sebelah tempat tidur nya itu.

" Anjir, jam 17:56 , gw kan punya janji sama si cowok batu, "dengan cepat Nasya mengambil handuknya untuk mandi sekarang juga, setelah beberapa menit Nasya mandi, akhirnya ia sedang memilih baju yang akan ia pakai.

" Gw pake baju yang mana ya? ", dengan tiba tiba, Nasya merasakan detak jantung nya yang berdetak dengan cepet, " Eh ko jantung gw gak aman ya? " Tanya nasya kepada diri sendiri.
" Gw binggung harus pake baju yang mana ni," Tasya pun menemukan Hoodie berwarna hitam,   " Nah kalo gw pake Hoodie sama celana pendek gimna, pasti bagus ni, ydh gw pake ini ajalah.  

Setalah Nasya menggunakan baju itu.

Isi foto



Anggap saja itu yang di pakai Nasya.

" Sya ada temen kamu tuh di bawah, " Teriak Tita dari bawah.

" SIAPA maaa? " Nasya pun kemudian turun dari kamarnya.

" Oh lo, gw kira lu boong hha, " Asal Nasya kepada cowo itu.

" Gw gk suka sama orang yang gk nepatin janji, " Jawab Najriel.

" Lu udah siap kan? ", tanya Najriel kmbali.

" Udah. " Jawab Nasya.

" Yaudah yu jalan," Ajak cowok itu.

Tampa aba aba Tita pun membawa secangkir minuman di tangannya.

" Ini nak minuman nya di minum dulu, " Tita yang ngomong ya hha.

" Gak usah tante makasih, ini juga mau berangkat,"jawab Najriel dengan lembut.

" Lah ko gitu, baru aja nyampe ko mau pergi lagi, disini aja maen, " Balas Tita.

" Makasih tante hhe, Saya boleh pinjem anaknya gak,? " Tanya Najriel.

" Boleh dong sayang, bawa aja hha, asal jangan terlalu malem aja ya." Perintah Tita kepada Najriel.

" Siap tante."

Tampa lama lama mereka berdua salim kepada Tita.

" Yadh Nasya pergi ya ma. "

" Iya sayang hati hati ya. "

"Oke mama," Balas Nasya kemudian mereka berdua pergi ke arah gerbang, kini Nasya di bonceng oleh Najriel, meskipun jantung nya tidak aman, setelah mereka bedua ada di tengah jalan.

" Kita mau kemana si jauh amat," Tanya Nasya, pasalnya dari tadi ia hanya berkeliling di kota ini.

" Jalan jalan aja, " Jawab santai dari Najriel.

" Anjir, ku gak mau niatan bawa gw makan gitu, gkda ahlak bgt kalo cuma muter muter," Kini Nasya meninggikan suaranya.

" Oh lu laper, mau makan dimana? ", tanya Najriel.

" Seterah, gw ikut aja, " Balas Nasya, yah kata kata yang sering cewe gunakan kini keluar hhhhhaaaa.

" Hm."

Tiba tiba motor yang di Tumpangi Nasya kini semakin ngebut, dengan angin yang sangat kencang Nasya berusaha ngomong dengan agak berteriak.

" WEY, Lo kalo bawa motor pelan pelan bego, " Amuk Nasya.

" Maaf, liat belakang ada yang ngikutin kita dari tadi, " Jawab Najriel, Nasya pun meririk ke belakang, dan benar ada dua motor yang mengikuti mereka.

" Woy, lu pegangan," Suruh Najriel, Nasya pun segera lah memegag pinggang cowok itu, eh tiba tiba.

"BRUK."









𝗛𝗮𝗵𝗮𝘆, 𝘂𝗱𝗵 𝗮𝗷𝗮 𝘀𝗲𝗴𝗶𝘁𝘂 𝘆𝗮, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝘂𝗱𝗵 𝗹𝗮𝗺𝗮 𝗴𝗮𝗸 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗵𝗵𝗲,𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝘀𝗲𝗱𝗶𝗸𝗶𝘁 𝗵𝗺 𝘀𝘂𝗺𝗽𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗲𝘀 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝗺𝗲𝘀𝗸𝗶𝗽𝘂𝗻 𝘂𝗱𝗵 𝗮𝗱𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗮𝗻.

𝗬𝗮 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻 ² 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁 𝗹𝗮𝗴𝗶, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗻𝘆𝗮, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗻𝘆𝗮 𝗱𝗮𝗱𝗮𝗵🦄💕

😼✌

Nasya✨[ Bersambung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang