𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂'𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺, 𝗴𝗮𝘀𝗸𝗲𝘂𝗻.
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮🌶️✨.
"BRUUKK... "
" Kalo jalan liat liat dong, maen nyenggol aja, jawab salah satu siswa di Sekolah itu.
" Dih elo yang nyenggol gw duluan, trs gw yang di salahin,? " Jawab Tiara tak mau kalah.
" Mau minta maaf kgk ni, " Jawab cowok itu lagi.
" Ogah, kan emng bukan gue yang salah huh, "jawab Tiara kesal.
" Eah, ngomong sama lo tu gk bakal kelar, " Tiba tiba si cowok itu melangkah kan kakinya and meninggal kan ketiga cewe itu.
" Yaudah lah Ra, yuk ke kelas, " Ajak Anita agar suasana menjadi tntram lagi ha.
Setibanya donkelas tidak lama guru Agama masuk, dan menjelaskan apa yang di pelajari hari ini.
" Alhamdulillah, ini udh waktunya sholat dhuha, untuk kalian semua sholat dulu di mushola. " Perintah Pak Agung guru Agama ini yang terkenal baik dan murah senyum.
" Baik Paakk, " Jawab serempak semua murid yang ada di kelas.
Sesudahnya mereka melakukan sholat duha, tiba tiba terdengar suara histeris prempuan yang ada di mushola, tepatnya melihat ke gantengan Najriel, ya menang benar satu sekolah prempuan yang ada di sana sangat mengincar Najriel, selain ganteng, keluarganya juga yang terpandang sangat kaya raya.
Najriel yang telah melakukan sholat pun, menuju keluar untuk memakai sepatu nya kembali, yang dengan keadaan kancing baju di buka satu, dan rambut yang masih basah karna terkena air, ya para kaum cewe di sekolah ini meringis sgt greget.
" Ya Allah ganteng bgt, buat saya aj ya Allah. "
" Rambutnya beuh. "
" Udah tinggi,putih, ganteng, kaya, astagfirullah paket komplit."
Begitulah kata kata yang di keluarkan para kaum hawa di sekolah ini,Nasya hanya memandang nya biasa saja.
" Dih ngapain cewe ² disini suka sama tu curut, ganteng aja kagk dih ogah dah. " Gerutu Nasya karena aneh sama semua anak prempuan di sekolah ini.
" Dih gw juga suka bgt sama si Najriel, paket komplit lagi. " Balas Anita pada kedua sahabat nya.
" Ealah itu punya gw Nita!!, " Di balas lagi dengan Tiara.
" Mau aja lo sama cowok modelnya ke tu curut. Dgn kesal Nasya pergi dari mushola itu, dan ingin menuju ke kantin, kejadian tidak terduga terjadi, Nasya terpeleset karna licin dan dengan sigap...
" Aaaaa Tolong Weyy," Teriak Nasya.
" Graaapp, " Dengan cepat salah satu cowok menangkap tubuh kecil Nasya daan...
" BRUUKK, " Mereka berdua terjatuh, tetapi berbeda dengan Nasya, kepalanya terlindungi oleh tangan cowok itu, mungkin kalo tidak, palanya bisa terbentur.
" Awww, " Nasya bangun dan meringis kesakitan.
Kejadian ini terlihat oleh banyak orang, bahkan cewe cewe berteriak kaget melihat mereka.
" Lu gak papa kan?, " Tanya Najriel, iya Najriel yang nolongin Nasya.
" Gpp tq udh tolongin gw, " Balas Nasya.
Namun jawaban dari Najriel hanyalah menggangukan kepalanya paham.
" Yaudah gw mau ke kelas aja deh, mkasih sekali lagi, " Potong Nasya.
" Lo mau ikut gw gak? " , pertanyaan ini membuat Nasya berhenti dari langkahnya.
" Kemana? , "jawab Nasya penasaran.
💕💕💕
𝗛𝗮𝗶, 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗮𝘂 𝗯𝗮𝗰𝗮, 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲𝗻𝘆𝗮 𝘆𝗮, 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗿𝗶𝗻 𝗴𝗸 𝗻𝗴𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗸𝗮𝗯𝗮𝗿 𝗵𝗵𝗲,𝘀𝗲𝗹𝗮𝗶𝗻 𝗺𝗮𝗹𝗲𝘀 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲,𝗪𝗶𝗻𝗮 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗴𝗮𝗸 𝗲𝗻𝗮𝗸 𝗯𝗮𝗱𝗮𝗻, 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗸𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮,𝘀𝗼𝗮𝗹𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗱𝗶𝗸𝗶𝘁 𝘁𝗮𝗺𝗯𝗮𝗵 𝗯𝗻𝘆𝗸 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗵𝗵𝗲
𝗠𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗸𝗮𝘄𝗮𝗻 𝘂𝗺𝗺𝗺𝗺 𝗱𝗮𝗱𝗮𝗵 𝘄𝗮𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂𝗮𝗹𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺𝐵
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasya✨[ Bersambung]
Historia CortaSebelum baca follow akun nya ya semoga suka sama ceritanya ya, ini perjalanan kehidupan Nasya