4 months later....
"Akhirnya ada anak cewek di keluarga kita." Kata Baekhyun seneng.
"Sebenernya mau cewek atau cowok yang penting sehat aja." Kata Chanyeol sambil ngusap tangan cucu baru nya.
Sunghoon emang udah lahiran, yah caranya operasi caesar.
Mana para orang tua pada seneng anak nya cewek. Yah gimana atuh, anak nya kebanyakan cowok, mereka sendiri aja cowok.
"Cantik banget sih." Soobin yang engga tega nyubit keponakan baru nya, jadi dia nyubit tangan Yeonjun.
Yeonjun cuman bisa sabar, sakit banget sih sebenernya.
"Liat atuh emak nya siapa." Abis itu nasib Jake sama kek abang nya, kena cubit. "Iya ganteng deh."
"Engga ikhlas."
"Ikhlas atuh sayang, apa sih yang engga buat kamu."
Pengen deh Taehyung nabok anak sendiri, tapi kelinci nya galak. Meskipun Jungkook juga greget sama anak nya, yang boleh nabok Jake kan cuman dia doang.
"Dasar bucin." Sinis Heeseung.
"Ngaca." Kata Geonu sambil nabok suaminya sendiri.
Cuman Chanyeol yang belum dapet kekerasan dari istrinya, soalnya Baekhyun sibuk gendong cucu baru nya.
Tadi sebelum masuk Taehyung udah kena tabok dari Jungkook, salah nya sendiri yang masuk ke ruang mayat.
8 years later....
"Ayahhh!!!" Anak perempuan yang usianya masih 8 tahun lari ke arah orang yang dia panggil 'ayah', padahal orang itu yang ngandung dia.
"Ada apa, sayang?"
"Wonyoungie dapet nilai 100 di pelajaran matematika."
"Ya jelas, kan Wonyoungie anak daddy." Tiba-tiba si ayah datang, terus gendong dia gitu aja. "Bukan hasil nyontek kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanfictionJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021