Soobin ngeliatin orang-orang di depan dia yang saling senggol, malah pada salah-salahan. "Kalau kek gini mending gua resign jadi ketua OSIS."
"Jangan gitu atuh, kita kan berani nya cuman ke lu."
Habis itu Hyunjin kena tabok. Salah dia sendiri sih mancing kemarahan kelinci tiang.
"Bin, resign aja lah. Capek gua ngurusin mereka." Kata Yeji yang tadi nyimak aja. "Apalagi si Hyunjing."
Hyunjin sama Yeji langsung saling sinis, nih kembaran emang engga akur. Mana mau Yeji akur sama kembaran buaya macem Hyunjin.
"Lu pada emang engga kapok yah bikin masalah mulu?" Tanya Karina kesel, soalnya pada keliatan santai.
"Engga kok, lagian kita engga bunuh orang." Jawab Jay santai.
Pengen banget Karina unyeng-unyeng anak satu-satunya Jun sama Minghao.
Soobin ngehela nafas pasrah. "Dah lah, capek gua." Dia langsung ninggalin mereka gitu aja, mau manggil guru kesiswaan aja.
Yeji sama Karina langsung ngikut, nanti yang ada mereka berdua dibikin naik darah.
"Bang Seung, nanti jadi kan main ke rumah lu?" Tanya Jake yang santainya duduk di tanah. "Engga pernah loh kita main ke rumah lu bang, punya adek, kan? Nah bisa aja jadi jodoh gua."
Kepala Jake langsung ditoyor Nicholas. "Sesat kalau sama lu mah."
"Gua juga mana sudi punya ipar macem lu."
Jake yang dinistain langsung masang ekspresi sok-sokan sedih. "Jahat banget sih bang, nanti jadi ipar lu beneran tau rasa."
Heeseung sabar kok, sabar banget ngadepin adek Yeonjun yang terlalu percaya diri.
"POPA SUNGHOON PULANG!!"
"Jangan teriak-teriak, itu ada temen kakak kamu."
Sunghoon langsung nengok ke arah ruang tamu yang lagi banyak orang. "Ih kek kak Iceung, engga ganteng." Dia langsung samperin popa nya di dapur.
Jake sama temen-temen nya kaget lah, padahal di sekolah banyak yang suka mereka. Ini bocah SMP kelas 1 bilang mereka engga ganteng.
Yang datang cuman Jake, Jay, Taehyun, Hueningkai, sama Leo. Yang lain ada kesibukan masing-masing.
"Sadar, udah tertolak sebelum dikenalin tuh." Kata Heeseung sambil nepuk jidat Jake.
Jake cuman ngelirik sinis temen nya itu. "Ehh bocil, lu ngapa disini?" Tanya nya ke orang yang baru aja masuk, temen nya Sunghoon.
"Bocil bocil, dasar jomblo."
Jake yang dikatain adek nya sendiri cuman bisa senyum pasrah. "Gua jual juga lu."
"Terserah, paling kak Jake dicoret dari kartu keluarga, engga dapet warisan sepeserpun. Nanti jadi gelandangan."
"Pedes banget deh mulut nya, jadi—"
"Jadi apa?" Jake langsung natep tajem Jay.
Jay langsung nyengir. "Jadi pengen kasih permen, biar mulut nya engga pedes-pedes amat."
"Baru tau gua Jungwon adek lu." Kata Heeseung sambil makan cemilan di rumah nya.
"Soalnya dia anak pungut."
"Situ yang anak pungut." Sinis Jungwon.
"Ngapain cil disini?" Tanya Jake lagi.
Jungwon ngedengus kesel. "Obral bang Jake biar engga perjaka seumur hidup, yah kerja kelompok lah."
"Jay, beli aja tuh adek gua. Tapi, jangan harga temen yah."
"Jungwon laporin buna yah." Ancem Jungwon.
"Hee jangan atuh."
"Won, kenal?" Tanya Sunghoon tiba-tiba.
Jungwon ngangguk. "Dia babu Jungwon di rumah."
Jake langsung ditahan Leo sama Jay, soalnya kasihan kalau Jake di coret dari kartu keluarga. Nanti yang traktir mereka siapa? Padahal sama-sama berduit.
"Mau ngapain lu?" Tanya Heeseung ke adek nya itu.
"Kerja kelompok." Sunghoon langsung ngajak Jungwon ke ruangan yang sering dipake buat belajar bareng.
Para kakak-kakak lanjut ngobrol, Jake masih kesel yah sama omongan adek nya. Awas aja kalau di rumah nanti.
Tiba-tiba Sunghoon datang bawa buku nya, dia samperin kakak nya. "Jelasin."
Heeseung ngeliat bentar. "Engga paham anjr, lu kan yang sekolah."
"Kan kak Seung udah 3 SMA, ya kali engga paham sama soal anak kelas 1 SMP."
"Mana paham dia, kan kakak mu datang cuman absen, buat masalah, dihukum, terus pulang." Kata Baekhyun dari arah dapur.
"Popa terlalu jujur." Kata Heeseung sambil cengengesan. "Tanya Jake noh, dia pinter matematika."
"Yang mana?"
Heeseung ngehela nafas pasrah. "Itu Jay." Dia tunjuk orang yang namanya di sebutin.
"Leo."
"Taehyun."
"Hueningkai."
"Ja—"
"Calon suami mu."
Heeseung langsung masang ekspresi datar waktu Jake nyela omongan nya. "Buaya rawa-rawa."
"Ya kali bang. Oh iya, nama kakak tuh Jake Shim, abang nya Jungwon, calon masa depan kamu juga."
Jay, Leo, Taehyun, Hueningkai, mereka pada tahan tawa. Karena ekspresi Sunghoon biasa aja tuh denger omongan Jake.
"Udah kan?" Tanya Sunghoon santai, terus dia kasih buku nya, duduk disamping yang lebih tua.
Jake sabar kok, udah biasa di nistain sama Jungwon. Dia langsung jelasin cara ngerjain soalnya.
Sunghoon ngangguk-ngangguk paham. "Pantes tugas matematika Jungwon nilai nya selalu gede."
"Apaan?! Itu gua sendiri yang ngerjain. Bang Jake bantuin gua itu sebuah keajaiban yang sangat luar biasa." Kata Jungwon engga terima.
"Terserah lu deh Won, makasih kak." Sunghoon langsung samperin temen nya itu. Jungwon emang engga punya malu, lagian Baekhyun bilang anggep aja kek rumah sendiri.
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanfictionJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021