Aku mau nambah 2 cerita, JakeHoon sama SunKi. Kalau SunKi yang sempet di unpublish, nah kalau JakeHoon kek nya angst😌. Latar cerita JakeHoon di Indo, nama lokal.
Soon aku bakal buat JayWon sama JaSuKe. Terus ada dua cerita dri akun kedua pindah ke akun ini. Ada draf cerita LeoWon juga, mungkin di publish kalau tanggal lahir sama marga mereka ketauan.
Masih buat cerita JakeHoon kan?
Masih kok, di draf masih banyak cerita JakeHoon yang belum ke publish.Kemungkinan aku bakal buat cerita yang isinya kapal crackpair. Bisa bxb, bisa gxg. Kek JakeHoon Short Story. Engga tau jadi apa engga:)
Sunghoon baru aja sampe di gedung fakultas nya, tapi tiba-tiba ada yang narik dia buat ke tengah lapangan yang lagi rame.
Tiba-tiba ada cowok datang sambil bawa buket bunga. Cowok yang ngejar-ngejar Sunghoon semenjak masuk universitas.
"Ekhmm Park-"
"Engga bisa." Sela Sunghoon. Bisa berabe kalau Jake tau, suaminya kan mantan berandal.
"Gw belum selesai ngomong loh. Lu mau kan jadi pacar gw?" Si cowok berlutut di depan Sunghoon.
Tiba-tiba orang-orang yang ngeliat langsung buang muka, ada yang langsung kabur juga.
"Dosen Heeseung bilang ada mahasiswa nya yang engga masuk, katanya karena kurang enak badan. Sakit atau nyari mati?"
"Hehehe ada ssaem."
Sunghoon udah was-was aja, kalau suami nya marah alamat engga dapet uang bulanan gede. Nanti di kasih uang buat beli bahan-bahan di dapur doang.
"Ha he ha he, sekarang kamu ke kelas, istirahat nanti ke ruangan saya." Usir Jake.
Gimana engga kesel Sunghoon kan istrinya. Kalau engga inget di situ ada Sunghoon, Jiwoo, cowok yang suka sama Sunghoon kek nya udah masuk Rumah Sakit.
"Kalian yang punya jam mata kuliah sekarang ke kelas, sebelum saya hukum massal kalian." Abis itu Jake langsung jalan ninggalin lapangan.
"Ssaem! Kan Sunghoon belum jawab." Teriak Jiwoo kesel.
"Emang nya Sunghoon mau sama kamu?" Tanya Jake di pinggir lapangan.
"Engga." Sunghoon langsung lari nyamperin temen-temen nya, nanti uang bulanan nya bener-bener di potong.
Jiwoo ngedecak kesel. "Mentang-mentang dosen, direbutin orang-orang. Di pikir gw nyerah gitu aja, yang ada makin menjadi." Cibir nya.
Belum tau aja serem nya Jake sama temen-temen nya.
"Kamu belum tau aja dosen Jake gimana. Jangan cari masalah sama dia deh, mending sekarang kamu ke kelas." Tiba-tiba ada yang ngerangkul bahu Jiwoo.
Kerah baju belakang Jiwoo langsung ditarik Heeseung. Heeseung juga yang ngomong tadi, dia juga engga mau adek nya di deketin sama human macem Jiwoo.
"Bunaaaaaaa!! Mas Jake ngediemin Hoon terus!!" Adu Sunghoon ke mertua nya.
"Siapa yang ngediemin sih yang?" Tanya Jake engga terima.
Mana bisa seorang Jake Shim ngediemin bini kesayangan nya.
"Jake!" Jungkook langsung natap tajem anak tengah nya itu, tangan nya sibuk ngusap kepala Sunghoon.
"Sumpah bun, Jake engga diemin loh." Jake masih nyoba ngebela diri.
Tiba-tiba ada yang ngerangkul bahu nya. "Uke, cewek, emak-emak selalu benar. Mending ngalah, dari pada kamu kena tampol panci di dapur."
"Tapi kan yah-"
"Buna mu ngamuk ayah engga bakal bantu yah."
Mereka berdua engga sadar kalau Jungkook udah keliatan kesel, siap-siap aja di amuk.
"Ehhh Kookie, kinderjoy ada rasa baru loh." Untung Taehyung udah sigap.
"Kok Kookie engga tau?" Ini emak satu engga tau umur, padahal udah punya 3 anak tapi masih tetep polos.
"Soalnya limited edition. Yuk pulang, kita beli." Ajak si bapak Shim.
Taehyung sama Jungkook emang lagi di rumah anak sama mantu nya. Jake sempet di kasih tau, terus Sunghoon denger, yah jadinya pulang bareng Jake. Biasanya kan si manis pulang nya bareng Heeseung atau Taxi.
"Yaudah yuk hyung. Hoonie nanti buna ke sini lagi yah. Bye." Jungkook langsung narik suaminya keluar.
Jake masih kaget. Kenapa buna nya polos banget? Bodo amat sih, yang penting dia engga kena tampol. Paling bapak nya kebingungan nyari alesan.
Sunghoon ngedengus kesel, kalau gini dia engga dapet hiburan. "Mas, laper."
Jake langsung duduk di samping istrinya. "Mau makan apa?"
"Hari ini aku engga masak, engga papa kan?" Sunghoon malah nanya balik.
"Engga papa kok, mas tau kamu capek." Tangan nya ngusap kepala Sunghoon lembut.
Sunghoon senyum seneng. "Tapi mas engga boleh gantiin, mas juga pasti capek kan."
"Yaudah hari ini kita pesen makanan luar aja."
Sunghoon langsung ngecup sekilas bibir suaminya. "Hehehe sayang mas. Kalau gitu Hoonie mandi dulu, terserah mas mau pesen makanan apa aja." Abis ngomong gitu dia langsung lari ke lantai 2.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanficJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021