Jake tuh didiemin sama adek nya Heeseung, soalnya dia mau ke Australia buat lanjutin pendidikan nya di sana.
Mereka berdua emang nempel, tapi hubungan nya yah burem.
Nah jadi… Jake mau bujuk Sunghoon dengan cara ajak jalan-jalan. Dia bakal jemput yang lebih muda habis pulang sekolah.
Biasanya orang-orang ngira mereka berdua adek-kakak, padahal mah engga jelas sih hubungan nya apa.
Jake dari tadi udah nunggu di depan gerbang sekolah Sunghoon sama adek nya. Udah dari sejam yang lalu, terlalu niat emang.
"Cil, Sunghoon mana cil?" Tanya Jake ke adek nya.
"Jungwon aduin buna yah, please yah mblo saya tuh punya nama."
Jake sabar kok, sabar banget. "Terserah lu deh, Sunghoon mana?"
"Engga sabaran amat sih om pedo, Sunghoon nya lagi piket. Mau apa lu?"
"Ajak jalan."
Jungwon langsung samperin abang nya itu, dia cubit kenceng tangan Jake. "Adek orang lain di ajak jalan, adek sendiri di anggurin."
"Emang lu mau jalan sama gua?"
"Engga sih, mana sudi jalan sama om-om pedo macem you." Jungwon ngelirik sinis abang nya. "Bang, Sunghoon masih ngambek loh ke abang."
"Yah mangkanya gua mau ajak jalan. Mumpung gua lagi baik yah, lu mau nitip apa?"
"Emang bakal di beliin?"
Jake ngangguk. "Soalnya gua habis maling duit Jay." Kepalanya langsung kena tabok Jungwon.
"Dasar bego, ayah banyak duit juga, yang harus nya di maling tuh ayah. Eh tapi, beliin corndog sama starbuck yah. Dah lah, udah di jemput supir. Bye bye jomblo." Jungwon langsung samperin mobil buna nya, yang jemput yah supir.
"Untung adek, kalau bukan mah udah gua jual. Untung kan nambah-nambah uang jajan." Abang biadab emang.
Waktu ngeliat ke arah gerbang, dia liat Sunghoon yang lagi minum susu kotak. Langsung deh disamperin, engga lupa ambil kunci motornya dulu. "Sung—"
"Apa?" Tanya Sunghoon ketus.
Orang-orang yang liat Jake langsung pada terpana, saling bisik-bisik. Soalnya Jake masih pake baju sekolah nya, terus muka nya juga ganteng, karena itu dia jadi bahan gibahan orang-orang.
Dia emang masih sekolah, lagi nyiapin buat kelulusan nanti.
"Engga usah ketus-ketus gitu, galak engga malah gemes." Kaki nya langsung diinjek kuat. "Bercanda Hoon." Kata Jake melas diusap-usap kaki nya yang diinjek Sunghoon.
"Lagian kak Jake ngeselin, ngapain sih ke sini segala."
"Mau ngajak kamu jalan. Kamu nya malah ketus, yaudah deh eng—"
"Ihhh!"
"Kok marah? Emang mau jalan sama kakak?"
"Mau, kalau di traktir."
"Engga usah aneh Jake, Sunghoon kan adeknya bang Seung, temen nya Jungwon. Iyain aja biar engga ngambek lagi." Batin Jake sambil senyum agak terpaksa.
"Yaudah deh kak Jake traktir, tapi kamu nya jangan ngambek lagi."
Sunghoon ngangguk semangat, mana mulutnya nya masih sedotin susu kotak yang di pegang. Jake kan harus nahan gemes, nanti Sunghoon marah karena dia malu-maluin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanfictionJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021