northess_ rekomendasi anda membuat jakehoon genre mermaid, terkabulkan:)
Sunghoon udah agak mendingan, udah engga jelekin diri sendiri. Sekarang dia lagi cuddle sama Jake, meskipun belum mandi. Jake sih udah mandi, Sunghoon doang yang belum
"Hoonie, dua minggu lagi mas harus ke London. Engga papa kan? Kalau kamu engga ngizinin, mas bakal ngatur ulang jadwal nya."
Sunghoon diem bentar, dia natap Jake yang fokus nonton TV. Muka Jake ada lebam, ujung bibirnya aja sedikit sobek.
"Mas... Ambil kotak P3K, sama batu es dong."
"Kamu ada luka?"
"Engga, udah ambil aja."
Jake mah pasrah aja, dia bangun dari posisi tidur nya. Dia ngusak rambut Sunghoon.
"Badan gua sakit." Sunghoon langsung tiduran sambil narik selimut buat nutupin diri, dia cuman pake kaos putih.
Cklek
"Sayang, kenapa?"
Sunghoon langsung buka selimut nya, terus duduk.
Jake datang bawa apa yang diminta Sunghoon. Dia duduk di samping istrinya sambil ngasih kotak P3K sama batu es.
Sunghoon langsung masukin batu es nya ke ice bag compress, terus dia kasih ke suami nya. "Kompres lebam nya."
Jake senyum waktu tau maksud Sunghoon. Dia kompres lebam yang ada di kening nya, istrinya ngobatin luka di ujung bibir sama lecet di pipi nya.
"Kalau mas emang ada kerjaan di luar negeri, yah engga papa. Nanti adem di rumah popa, asal mas pulang sebelum wisuda adek."
Jake ngegaruk tengkuknya. Dia aja engga tau sampe kapan di luar negeri, karina bilang banyak kerjaan karena 1 tahun di tumpuk.
"Mas engga janji."
Pipi Sunghoon langsung ngegebung. Dari awal ketemu sama Jake emang jarang ke pisah lama.
Jake sempet ke Australia buat kuliah di sana, Sunghoon jadi sakit sampe masuk Rumah Sakit. Akhirnya Jake pindah lagi ke Korea, padahal di sana baru 2 bulan. Sampe orang tua dia sama orang tua Sunghoon maim jodoh-jodohan, berakhir nikah.
"Mas bakal usahin selesai cepet. Kamu yang rajin aja kerjain skripsi sama sidang nya nanti."
Sunghoon langsung meluk suaminya. "Mas jangan ganjen, matanya jangan lirik-lirik, pulangnya jangan bawa cewek kecuali kak Karina."
Jake langsung meluk Sunghoon erat, dia goyang-goyangin istrinya. "Engga bakal sayang, nanti mas nya di gampar sama kak Karina."
"Nanti kalau adek hamil kan gendut, mas-"
"Sstt! Jangan bilang gitu, mas malah engga suka kamu kurus kerempeng. Lagian kamu endut karena lagi hamil anak mas."
"Aku mau mandi, gendongg!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanficJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021