Ada yang kangen pak dosen sama mahasiswa nya?
Sunghoon ngedengus kesel, dari tadi suaminya fokus kerja. Mana kerja nya di ruangan kerja, biasanya kan bareng dia dikamar atau di ruang TV.
"Kak Jake ngeselin."
"Bodo."
"Hoonie marah kek kak Jake."
"Kak Jake jelek."
"Kak Jake sok ganteng."
"Kak Jake gen-"
"Udah berani manggil nya bukan mas?"
Sunghoon yang tadi lagi ngejelek-jelekin suaminya langsung diem. Dia kira kan Jake engga denger, soalnya ruang kerja di samping kamar, sedangkan dia lagi di ruang TV.
"Lagian mas ngeselin. Adek kan udah nolak, Jiwoo juga udah dihukum kak Hee." Kata Sunghoon sambil manyunin bibir nya.
"Mas harus ganti rugi!" Sunghoon sok-sokan marah. Jake diemin 10 menit aja langsung ciut.
Jake bingung lah. "Aku kan engga ngerusakin apa-apa."
"Mas ngerusakin mood adek."
Jake langsung duduk disamping Sunghoon, dia usak gemes rambut si manis. "Yaudah, sekarang kamu pesen apa aja yang kamu mau."
Sunghoon udah seneng lah, dia langsung ambil hp nya di meja depan.
"Ice cream nya cuman satu, minuman nya jangan bersoda."
"Lah kok?" Bibir nya manyun lagi.
"Nanti kamu sakit, lagian udah mas izinin beli ice cream kan."
Yaudah deh, Sunghoon cuman bisa pasrah. Seengaknya dia masih dapet satu ice cream, gini nih enak nya punya suami berduit tebel.
Ada berita menggemparkan di universitas. Soalnya Sunghoon berangkat bareng salah satu dosen yang ganteng nya sangat meresahkan, engga sehat buat hati soalnya.
"Kok bisa sih Hoon?" Tanya Sunoo yang tingkat kekepoan nya tinggi.
"Kak Hee datang nya siang, sedang kan gua ada jadwal pagi. Jadi yah kak Seung minta kak Jake buat ngasih tumpangan." Sunghoon ngasih alasan ngawur.
"Jungwon yang adek nya engga pernah tuh keliatan bareng Jake ssaem." Kata Euijoo.
"Males bet bareng kak Jake, bareng dia mah berasa nantangin malaikat maut." Sinis Jungwon.
"Yaudah lah, mending kita ke kelas." Ajak Niki. "Ehh bang Nichol engga kuliah?"
"Bilang nya sih izin." Kata Daniel.
Mereka langsung ke gedung masing-masing, soalnya beda-beda fakultas.
Sunghoon lagi istirahat bareng Sunoo, Euijoo, sama Jungwon. Daniel sama Niki belum selesai kelas.
"Lu kok engga kek mahasiswa-mahasiswi yang ngefans Jake ssaem? Heboh gitu, ngomong mleyot, minta foto, minta tanda tangan, malu-malu kalau masuk kelas." Tanya Euijoo sambil nunggu makanan nya datang.
"Dah dibilang kak Jake tuh udah temenan sama kak Seung dari kecil, jadi udah biasa. Kalau soal foto bareng udah numpuk, dari foto prewedding sampe foto nikah juga ada. Tanda tangan mah udah ada di buku nikah."
"Kak Hoon." Bisik Jungwon, dia senggol-senggol kaki nya Sunghoon.
"Apaan sih? Gw lagi makan." Kata Sunghoon kesel.
Sunoo sama Euijoo masih speechless. Foto prewedding, foto nikah, tanda tangan buku nikah?
"LU UDAH-"
"Diem elah, ganggu amat sih lu pada." Sunghoon langsung bawa ramyeon sama minuman nya, dia lagi badmood.
"Won, lu kan adek nya Jake ssaem." Kata Sunoo pake senyum nyeremin.
Jungwon jadi takut, antara kasih tau apa engga. Kek nya juga Sunghoon engga sengaja ngomong karena lagi kesel, soalnya Sunghoon lagi salah paham.
"Ma- mana gua tau."
"Ya kali adek nya engga tau." Kata Euijoo sambil deketin Jungwon.
"Engga tau sumpah!" Jungwon langsung kabur, Sunghoon lebih serem kalau ngamuk. Soalnya Jake engga bakal berani ngomelin, dia kan anak kesayangan buna nya.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Husband || JakeHoon
FanficJake si dosen killer dan sunghoon si mahasiswa populer. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar, tapi siapa sangka kalau mereka sudah menikah. Start = 25 Mei 2021 End = 6 Oktober 2021