12🌈

13.1K 1.3K 38
                                    

Kalian punya cerita JayHoon/JakeSeung? Kalau ada dm atau komen yah. Aku lagi kena writer's block.

Writer's block dimana penulis yang engga bisa mikir alur cerita, udah buntu. Bukan ada orang yang block aku yah, takut ada yg salah paham/blum tau artinya:)

Besok cerita di akun kedua pindah, sama chapter Dare di publish lagi.

Aku bakal fokus sama My Husband (jh), My Mate is a vampire (jh), Yakin Lurus?(jh), Enemy but love (hg), 30 days (sg). Jadi yang lain bakal lama up nya.

Sunghoon masih mikirin omongan Jake kemarin, seharusnya dia engga ngelarang suaminya yang kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon masih mikirin omongan Jake kemarin, seharusnya dia engga ngelarang suaminya yang kerja.

Tapi.. dia kan takut Jake engga pulang sebelum wisuda nya.

Tiba-tiba ada orang yang ngehalangin jalan nya. Sunghoon ngehela nafas capek, tau nih siapa yang cegat dia.

"Apa lagi?"

"Lu kenapa nolak gua?"

"Lu goblok, udah tau ditolak masih aja terus ganggu." Sunghoon langsung ninggalin Jiwoo gitu aja.

Udah tau mood dia lagi jelek malah di ganggu. Karena Jake engga bakal ke universitas, ada rapat penting.

Dia ke kantin dulu, nemuin temen-temen nya.

Sampe di kantin, dia duduk disamping Sunoo yang sibuk makan.

"Cieee udah punya pacar nih ceritanya." Goda Ni-Ki.

Sunoo langsung noleh ke arah Sunghoon, dia liatin dari atas sampe bawah. "Uhuk.. uhukk..." Buru-buru ambil minum.

Sunghoon jadi bingung, emang ada yang aneh yah sama penampilan dia?

"Di gigit apan tuh?" Tanya Jungwon sambil naik turunin alis nya.

Sunghoon langsung nutupin leher nya. "Di gigit.. nyamuk."

"Mana ada nyamuk segede itu, sampe jadi ruam lagi." Sinis Euijoo.

Sunghoon jadi tambah bingung kan, salah suaminya sih.

Padahal dia juga salah, lupa nutupin pake sesuatu. "Digigit serangga."

"Serangga atau nyamuk?" Jungwon kan seneng nih kalau masalah kek gini.

"Emm... Jake ssaem engga ngajar hari ini." Sunghoon langsung ngalihin pembicaraan nya.

"Kok?" Tanya Daniel yang dari tadi sibuk makan.

"Lagi rapat."

"Kok lu tau?" Tanya Sunoo penuh selidik, dia ancungin sumpit nya di depan muka Sunghoon. "Jujur buru!"

Jungwon pengen ketawa kenceng, tapi takut kualat. Kakak ipar soalnya, padahal kalau ke Jake sama Yeonjun mah bodo amat.

"Soalnya Jake ssaem bilang ke kak Seung. Nah, kak Seung lagi di kamar mandi, terus kak Geon lagi bantu popa. Jadi gua di suruh bacain pesan nya." Jawab Sunghoon ngawur.

Mereka semua mah percaya aja, kecuali Nicholas sama Jungwon. Nicholas kan lagi nyamar jadi seumuran istri temen nya, kalau Jungwon kan adeknya Jake.

Jake natap kosong laptop nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake natap kosong laptop nya. "Kalau bener dia adeknya Dohae, berarti-"

"Bengong terus, kemasukan setan tau rasa." Karina datang bawa berkas-berkas yang harus Jake periksa. "Kerjain, besok harus udah selesai."

"Yang bos siapa sih?" Tanya Jake bingung.

Karina mah bodo amat, untung nya aja atasan nya temen sendiri.

"Kak, masalah proyek itu.. harus yah gua datang?"

Yang lebih tua ngehela nafas jengah. "Lu itu direktur utama, itu proyek besar loh. Ryujin sampe nawarin ke kita dulu, karena dia tau untung nya bakal besar, sama rata."

"Kan ada Nicholas."

Jake ngedecak kesel. "Nicholas kan mau fokus kerja lagi, dia bakal ke Vietnam dua bulan lagi. Kasihan juga, 1 tahun nunda kerjaannya demi nolong gua."

"Masih ada Jay sama Heeseung."

"Kak—"

"Emang lu udah ngomongin ini ke Sunghoon?" Potong Karina.

Jake ngangguk. "Kata dia engga, taku tangan nya di cucuk jarum infusan lagi."

Karina ngusap wajah nya capek. "Nanti gua omongin ke Sunghoon, sekarang lu kerjain itu semua." Dia langsung keluar dari ruangan si bos.

Jake natap sinis kertas-kertas di depannya. "Andai aja lu pada engga ngasilin uang, dah gua buang." Tetep aja di kerjain.

To be continued....

[✓] My Husband || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang