Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy rajin nulis.
Lanjutan dari cerita Cute Wife.
Happy reading readers...
***************
19 Tahun kemudian........
Hari-hari Jennie dan Lisa berjalan begitu luar biasa dengan adanya ke tiga baby kim.
Walaupun sering bertengkar karna kesalah pahaman ataupun ada yang sengaja ingin membuat rumah tangga Jennie dan Lisa hancur, tapi mereka berdua begitu dewasa, menggunakan kepala dingin untuk menyelesaikan masalah di antara keduanya, dan pada akhirnya mereka berdua kembali berbaikan dan malah lebih mesra dari sebelumnya.
Selama 19 tahun, Jennie dan Lisa merawat ke tiga baby kim dengan kasih sayang yang sama, tak membedakan mana yang lebih tua, mana yang lebih muda ataupun mana yang perempuan dan laki-laki.
Jennie mendidik Jerro dan Limario menjadi seorang laki-laki yang sukses, berwibawa, tenang, tak gampang di tipu/di bodihi dan mengerti situasi, dan Liona Jennie di didik agar tak termakan oleh rayuan laki-laki yang tidak benar.
Sedangkan Lisa, dia mendidik Jerro dan Limario agar menghargai wanita dan tak memainkan perasaan wanita, Liona sendiri dia didik dan mengajarkan cara memasak, membersihkan rumah dan masih banyak lagi yang perempuan wajib tau.
Jerro, Liona juga Limario tumbuh dengan wajah yang menyerupai kedua orang tuanya.
Jerro yang mirip Jennie, Liona yang mirip Lisa tapi matanya lebih mirip Jennie, sedangkan Limario lebih mirip Lisa dan sifatnya bercampur antara Jennie dan Lisa, tapi lebih dominan mewarisi sifat Jennie.
Jerro, Liona juga Limario merupakan anak yang memiliki kepintaran yang luar biasa, bahkan di kelas mereka saat ini, mereka bertigalah siswa/i paling muda maupun seluruh universitas.
Ya, mereka bertiga masuk universitas Jk milik kelurga mereka, dan tidak ada yang tau jika mereka anak dari pemilik sekolah, dan yang tau hanya kepala dosen saja.
Mereka bertiga begitu di sayangi oleh Jennie dan Lisa, tapi Jennie dan Lisa begitu tegas mendidik ketiganya agar tak sampai salah pergaulan.
Tn dan Ny. Manoban bangga dengan putrinya yang begitu sabar mendidik ketiga anaknya di umur yang masih muda, juga kagum dengan bagaimana sabarnya Lisa mendidik ketiga anak kesayangannya.
"Mom, pasangin" pinta Limario menghampiri Lisa yang sedang memasak sarapan di bantu bibi yoo.
Lisa yang sedang memotong sayur berhenti lalu berbalik, dia mengambil dasi yang anaknya pegang lalu memasangkannya.
"Lihat baik-baik, boy, supaya kamu bisa memakai dasi sendiri" tutur lembut Lisa, Limario melihat dengan seksama bagaimana Lisa memasangkan dasi padanya.
"Sudah, sekarang panggil Daddy, Hyung dan Nona mu" Limario mengangguk dan pergi memanggil Jennie, Jerro dan Liona.
Note: kita panggil saja Jennie sebagai RJ yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2
Historia CortaSequel from Mafia King's Beautiful And Cute Wife..... Di season dua kali ini, cerita Cute Wife akan lebih di fokuskan pada kisah dari JenLisa dan ketiga anaknya, Jerro, Liona, dan Limario. Start : 28 September 2021 End : 30 Desember 2021