18

1.4K 193 5
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.

New Generation 2

Happy reading readers....


***********


























































































Nara sangat-sangat terkejut dengan perusahaannya yang secara mendadak akan hancur dengan cepat jika tidak segera mendapatkan suntikan dana yang bisa di bilang besar.

Setelah LM mencabut saham di CHO, dan setelah itu di turuti perusahan lain yang bergantian, bahkan bersamaan mencabut saham dan juga membatalkan kontar kerja sama dengan CHO.

Stres bukan? Tentu saja, mendapatkan banyak masalah dalam satu hari yang bersamaan, juga di waktu yang sama membuat Nara sangat bingung dan harus berpikir keras agar CHO tidak hancur.

Nara berdiri mengambil tasnya dan dengan tergesa-gesa berjalan keluar menuju mobilnya yang berada di parkiran CHO.

Mengabaikan panggilan sekertarisnya yang terus memanggilnya namanya.

"SAYA MAU MENCARI SOLUSI UNTUK MASALAH KITA, JADI JANGAN MENGHALANGI, KALIAN URUS AJA MASALA DI SINI, MENGERTIKAN!!!" bentak Nara lalu pergi begitu saja.

Hari sialnya sangat-sangatlah sial.

____________

Mansion KWON.

Mobil Nara memasuki mansion Kwon milik kakaknya, Kwon JiAh.

Turun dari mobilnya dan berjalan masuk dengan tergesa-gesa, membuat Miyeon yang kebetulan tengah bersantai di ruang tamu bingung sekaligus heran dengan Eommanya yang terlihat seperti mengalami banyak masalah.

Miyeon berdiri mengejar Nara yang berjalan ke arah kamar JiAh yang mungkin sedang istirahat di dalam.

"Eomma, ada apa? Kenapa Eomma terlihat begitu banyak masalah?" tanya Miyeon membuat Nara menghentikan langkahnya dan berbalik menatap putrinya.

Nara mengatur nafasnya yang sedikit tidak teratur akibat berjalan dengan tergesa-gesa.

"Perusahaan kita akan hancur, dan yang hanya bisa membantu adalah uncle mu, Kwon JiAh" jelas Nara to the point.

Miyeon terkejut dengan apa yang Nara katakan, bagaimana mungkin CHO yang kemarin utuh kini malah akan hancur.

"T-tapi, bagaimana mungkin?" tanya Miyeon membulatkan matanya.

"Jangan banyak bertanya dulu, nanti eomma jelaskan, sekarang eomma harus meminta bantuan pada uncle mu" ucap Nara.

Miyeon mengangguk dan mengikuti Nara yang berjalan ke arah kamar JiAh.

***************

Limario tersenyum layaknya iblis yang mendapatkan mangsanya setelah mendapatkan informasi jika CHO mengalami masalah dan akan hancur jika tidak segera mendapatkan suntikan dana yang besar.

Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang