Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
New Generations 2
Happy reading readers...
***************
Limario tersenyum mengingat sesuatu yang bisa membuat hatinya em entahlah,Limario tak bisa menjelaskan apa artinya.
Lisa menatap bingung pada sang putra kesayangannya, Lisa begitu menyayangi Limario bahkan lebih dari Jerro dan Liona.
Tapi Lisa tak pernah membedakan ketiganya, Jerro dan Liona mengerti mengapa sang Mommy begitu menyayangi Limario dari pada mereka berdua.
RJ dan Lisa menjelaskan pada Jerro dan Liona kenapa Lisa begitu menyayangi Limario, RJ memberi tau rahasia tentang Limario yang berkepribadian ganda.
Jerro dan Liona mengerti, bahkan mereka berdua begitu semakin menyayangi Limario, menjaga Limario agar tak di kendalikan oleh emosinya yang berakibat sisi dari Limario keluar.
RJ, Lisa, Jerro dan Liona begitu menyayangi Limario, mereka berempat sangat memanjakan Limario, mereka menjaga Limario, bahkan saat ada yang ingin membuat Limario marah saat sedang berada di luar dan tidak sedang bersama RJ ataupun Lisa.
Jerro dan Liona akan langsung membawa Limario pergi agar sisi keduanya tidak keluar.
"Apa yang sedang kamu pikirkan, boy? Sedari tadi Mommy lihat kamu tersenyum sendiri" Lisa bertanya karna penasaran apa yang sedang di pikirkan oleh putranya.
"Di-
"Bukan apa-apa, Mom" jawab Limario cepat memotong Jerro.
"Udah berani bohong sama Mommy?" Lisa mendekati Limario lalu duduk di sampingnya.
"Aish... bukan, Mom"
Limario memeluk Lisa erat yang saat ini berada di sampingnya, dia menyesal karna berbohong kepada Lisa, tapi dia terlalu malu untuk mengatakannya.
"Ayo ikut dulu, kita bicara di tempat lain" bisik Limario.
Lisa mengangguk dan berdiri menjauh dari RJ, Jerro dan Liona.
"Apa yang sedang mereka berdua bicarakan?" Tanya Liona yang penasaran memperhatikan Lisa dan Limario yang tertawa akibat Limario yang mengatakan sesuatu.
"Entahlah, tapi Daddy juga penasaran dengan pembicaraan mereka" ucap RJ yang juga ikut penasaran.
_____________
Ke esokan paginya........
Seperti hari-hari biasanya, JL Family melakukan aktivitas pagi setelah sarapan.
Dengan RJ yang pergi ke Jk Company, Lisa yang pergi ke mall untuk shopping bersama dengan Irene, Joy, Rosè juga Yerim.
Sedangkan ke tiga baby kim pergi ke Universitas melakukan kegiatan pembelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2
Storie breviSequel from Mafia King's Beautiful And Cute Wife..... Di season dua kali ini, cerita Cute Wife akan lebih di fokuskan pada kisah dari JenLisa dan ketiga anaknya, Jerro, Liona, dan Limario. Start : 28 September 2021 End : 30 Desember 2021