Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
New Generations 2
Happy reading readers...
***********
Miyeon, Jiyong juga SooJung terkejut dengan Limario yang saat ini berada di hadapan mereka.
Miyeon tidak menyangka ternyata Limario yang selalu dia kejar adakah anak dari orang terpandang di korea bahkan dunia.
Sedangkan SooJung merasa malu karna dirinya pernah berkata kasar di hadapan Limario saat di universitas.
Jiyong, dia sangat benci dengan Limario yang selalu berada di depannya, dan sekarang dirinya seperti bukan apa-apa di hadapan Limario, apalagi Limario adalah anak dari orang terpandang yang sangat di segani seluruh orang.
Bahka para pengusaha lainnya takut membuat masalah dengan Jk Company, karna sang pemilik di kenal tak memiliki belas kasihan sedikit pun.
"Perkenalkan, ini Jerro anak pertama saya, Liona yang kedua dan Limario yang terakhir, juga yang paling di sayangi di keluarga kami" ucap Lisa memperkenalkan ke tiga anak kembar kesayangannya.
JiAh menelan ludah gugup setelah mengingat Limario pernah mengancamnya, bahkan juga dia berencana kembali menyiksa putrinya.
Sedangkan Nara yang tidak tau apa-apa tersenyum penuh arti memikirkan untuk mengajukan perjodohan salah satu dari Jerro maupun Limario dengan putrinya, Miyeon.
Jika berhasil, dia akan menjadi orang yang sangat terpandang dan di segani, juga orang terkaya.
"Waoh, anak-anak Mrs. Kim sangat cantik dan tampan" puji Nara membuat Lisa tersenyum tipis.
"Mereka sangat mirip dengan kalian berdua" ucapnya lagi.
"Tentu saja, karna mereka bertiga mewarisi gen kami" balas RJ dingin membuat Nara gugup mendengar suara RJ yang datar dan dingin.
"Kalau begitu bagaimana jika kita jodohkan salah satu putra anda dengan putriku, Miyeon?"
"Miyeon orangnya baik, lembut, setia dan penyayang" ucap Nara meyembongkan putrinya, dia berencana ingin menjodohkan Miyeon dengan salah satu putra RJ dan Lisa.
Sedangkan Miyeon yang berada di samping Nara tersenyum mendengar ucapan Nara.
Miyeon berharap Limario mau, karna dia begitu menyukai Limario yang menurutnya sangat tampan dan kaya pastinya.
"Ah benarkah? Itu luar biasa, tapi sayangnya kedua putra ku sudah memiliki calon istri masing-masing" jawab Lisa agak canggung, siapa yang mau menikahkan anaknya dengan orang yang gila harta seperti Miyeon dan Nara.
Seketika Miyeon memasang wajah masamnya mendengar penuturan Lisa, tapi secepat mungkin dia kembali menormalkan raut wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2
ContoSequel from Mafia King's Beautiful And Cute Wife..... Di season dua kali ini, cerita Cute Wife akan lebih di fokuskan pada kisah dari JenLisa dan ketiga anaknya, Jerro, Liona, dan Limario. Start : 28 September 2021 End : 30 Desember 2021