Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
New Generation 2
Happy reading readers.....
**********
"Bagaimana, apa sudah ketemu?" Tanya JiAh pada boddygard yang ia suruh mencari Yuri dan Jennie.
"Belum, Tuan"
"Tapi, terakhir kali Nona Jennie bersama dengan Mr. Limario, dan saya merasa jika Nona Jennie dan Nyonya Yuri berada di bawah perlindungan Mr. RJ"
"Hm jika memang begitu, tidak ada yang akan bisa menyakiti istri dan putri ku"
"Kalau begitu, kalian bisa pergi dan tolong panggil Jiyong dan SooJung untuk bersiap-siap" JiAh.
Boddygard pun pergi meninggalkan JiAh sendiri.
"Aku pasti akan menemukan kalian, maafkan aku yang bodoh ini" gumam JiAh.
JiAh mengambil jas lalu memakainya sambil berjalan ke luar dari ruang kerjanya.
"Ada apa menyuruh kami bersiap-siap, Appa?" Tanya Jiyong yang sudah berpakain rapi, begitupun dengan SooJung.
"Kalian jagan banyak tanya, ayo cepat"
Jiyong dan SooJung mengikuti JiAh yang entah ingin pergi kemana.
********
"Boo, sini" panggil Jennie yang duduk di atas tempat tidur menyuruh Limario agar mendekat.
Limario yang baru saja keluar dari walk in closed berjalan mendekati Jennie dan duduk di sampingnya.
"Ada apa?"
"Sini, baring di sini, biar J pijatin kepala boo"
Limario langsung memposisikan dirinya berbaring di tempat tidur dengan kepala yang berada di pangkuan Jennie.
"Boo, J masih sekolah daring?" Tanya Jennie sambil memijat kepala Limario.
"Iya, enggak apakan? Boo cuma gak mau ada yang nyakitin Princes boo yang ini" ucap Limario membuat kedua pipi gembul Jennie bersemu merah.
"Iih boo mah, jagan goda J terus" regengek Jennie tapi taganya masih memijat kepala Limario.
"Ihhh gemes deh" gemas Limario memainkan pipi gembul Jennie.
Jennie pasrah saat Limario terus saja memainkan pipi gembulnya, dirinya juga terus memijat kepala Limario.
"Udah ah, tagan J udah capek" ucap Jennie yang merasa lelah karna memijat kepala Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2
Cerita PendekSequel from Mafia King's Beautiful And Cute Wife..... Di season dua kali ini, cerita Cute Wife akan lebih di fokuskan pada kisah dari JenLisa dan ketiga anaknya, Jerro, Liona, dan Limario. Start : 28 September 2021 End : 30 Desember 2021