Jagan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Lmy semangat buat nulis.
New Generations 2
Happy reading readers....
**************
Trriigghhhhhhhh!!!
Bell istirahat berbunyi, seluruh dosen menghentikan kegiatan pelajaran membiarkan para siswa dan siswi untuk beristirahat mengisi perut mereka.
Termasuk JenLim, Jerro, Liona, Kang Sister, Asahi, Karina dan Soyaa.
Note: sebut aja mereka BITE
Mereka BITE berjalan bersama menuju ke kantin, sepanjang lorong menuju kantin, banyak siswa maupun siswi berbisik apalagi Jennie, mereka mengosipkan Jennie yang bisa bersama dengan BITE.
"Tidak bosankah mereka mengoceh?" Kesal Asahi memperhatikan beberapa siswi yang membicarakan mereka.
"Sudahlah, namanya juga manusia, ada yang baik di depan, buruk di belakang" ucap Soyaa yang tiba-tiba menjadi bijak.
"Dari mana kau dapat kata-kata itu? Apa kepala mu baru saja terbentur hingga jadi bijak eoh?" Tanya Yuna sambil mengejek Soyaa yang tidak biasanya menjadi bijak, kan biasanya selalu konyol.
"Ck... aku bijak salah" kesal Soyaa menghentak-hentakkan kakinya cemberut.
Bugh!
"KIM SOYAA!!!" teriak marah Yuna saat Soyaa menendang pantatnya lalu langsung berlari.
Yuna ikut mengejar Soyaa yang berlari ingin membalaskan memukul pantat Soyaa.
"Ada-ada saja mereka saat bersama" ucap Jerro sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua sahabatnya yang saat ini kejar-kejaran.
"Mereka memang seperti itu" bisik Limario pada Jennie yang berjalan di samping kanannya.
Jennie menoleh menatap Limario lalu tersenyum.
_____________
Di kediaman keluarga besar Kwon, Kwon Miyeon, lebih tepatnya Miyeon yang membolos karna kesal gagal mendekati Limario, sedangkan sepupunya, Kwon Jennie malah dengan mudah mendekati Limario.
Ya, Miyeon adalah sepupu dari Jennie, dia juga membenci Jennie sama seperti kedua saudara Jennie.
Kwon Jiyong dan Kwon SooJung, mereka juga sangat membenci Jennie, entah apa kesalahan yang Jennie perbuat hingga Oppa dan eonnienya membencinya.
Dan semua itu adalah ulah dari sepupu Jennie, lebih tepatnya adik dari Appa Jennie, Kwon Nara.
Kwon JiAh di hasut oleh adiknya, Kwon Nara. Dia juga menghasut Kwon Jiyong dan Kwon Miyeon agar membenci Yuri dan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia King's Beautiful And Cute Wife || Season 2
Historia CortaSequel from Mafia King's Beautiful And Cute Wife..... Di season dua kali ini, cerita Cute Wife akan lebih di fokuskan pada kisah dari JenLisa dan ketiga anaknya, Jerro, Liona, dan Limario. Start : 28 September 2021 End : 30 Desember 2021