7 (With Daddy)

55K 1.8K 69
                                    

"Yuna!!" panggil seseorang yang baru saja datang ikut memasuki ruangan yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuna!!" panggil seseorang yang baru saja datang ikut memasuki ruangan yang sama.

Yuna dan Jeff seketika berbalik badan, sementara Hendry berjalan terlebih dahulu meninggalkan Yuna dan Jeff. Tidak ada masalah lagian ia sudah menunjukkan tempat meeting pada Jeff.

Mata Yuna membulat sempurna melihat tampang pria itu. Yuna tidak percaya apa yang ia lihat. Pria ini? Menghadiri tempat seperti ini? Pakaian tampak sangat kasual serba hitam, memakai sarung tangan putih di kedua tangannya. Terlihat sangat menawan ia juga memakai dasi berwarna merah. Rambutnya terlihat sangat rapi dan mengkilap, memakai sepatu hitam dan jam tangan hitam di tangan kirinya.

"Elvan?" gumam gadis itu seketika Jeff melirik Yuna di sampingnya.

"El?"

Elvan mengerutkan kening melihat pinggang Yuna sedang di rangkul oleh seorang pria. Elvan beralih menatap Jeff yang juga melihatnya heran.

"E-eh." Yuna membuyarkan lamunan keduanya dengan cepat ia menepis tangan Jeff dari pinggangnya dan tersenyum kikuk melihat Elvan berdiri di depannya.

"Siapa sayang?" tanya Elvan.

Jeff mengerutkan keningnya mendengar ucapan Elvan 'Sayang'?

"Apa maksudmu?" tanya Jeff dengan nada tak suka pada Elvan.

"Yuna, pacar saya tuan," ucap Elvan sopan pada Jeff. Pria itu terdiam mencerna kata-katanya yang baru saja keluar melalui mulut pria yang mungkin seumuran dengan Yuna dihadapannya.

"El?" Yuna mulai risih dengan tindakan Elvan secara tiba-tiba merangkulnya.

Jeff memperhatikan Yuna dalam rangkulan Elvan. Ia tampak seperti sedang berpikir keras.

"Kok kamu sama dia?" tanya Elvan pada Yuna.

"Aku—."

"Dia anak saya," sahut Jeff tegas kemudian melepaskan Yuna secara paksa dari rangkulan tangan Elvan. Dengan cepat Jeff merangkul pinggang Yuna dengan sangat erat sehingga pipi Yuna mengenai dada bidangnya. Yuna meletakkan tangannya di dada Jeff untuk menahan agar tubuh Jeff tidak semakin dekat.

Pria itu mengerutkan kening melihat Jeff dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sebelumnya Elvan pernah bertemu dengan ayah kandung Yuna tampangnya tidak seperti ini. Sejak kapan Yohan menghadiri acara seperti ini, Elvan membatin.

"Yuna anak angkat saya," jelas Jeff mengartikan tatapan aneh yang di berikan Elvan padanya.

Elvan memberikan tatapan tidak suka pada Jeff. Lalu beralih melihat Yuna yang terus berusaha melepaskan tangan Jeff namun pria itu terus menahannya.

"Apa tuan tidak lihat Yuna sedang kesakitan?" tanya Elvan memperingati Jeff yang terus mendesak Yuna agar bertahan di pelukannya. Beberapa kali Jeff memberikan tatapan tajam pada Yuna membuat nyali gadis itu menciut.

Married with Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang