IDOL

1.1K 120 16
                                    

Hahhh....





Hahh...



Hahh....


Kaki mungil itu terus berlari....
Tanpa menoleh kebelakang
Seolah jika ia menoleh kebelakang,semua akan berakhir...



Karena sekarang....

DIA SEDANG DIKEJAR SESEORAANG !!!!


HUAAAA....HELEEEPPP











Penasaran....

Dengan takut takut dia perlahan menoleh kebelakang,,,












"TAKEMICHI SAMAA,KEMBALILAAAHH"





"TUAN HANAGAKIII,INI BENAR BENAR PENTING, ANDA HARUS KEMBALII"



TAKEMICHI SAMAA

TUAN HANAGAKII

TAKEMICHI SAMAA

TUAN HANAGAKII





"HIYYY"

OK,Sekarang lelaki yang dipanggil takemichi itu merasa sangat menyesal,dia benar benar menyesal karena telah menoleh kebelakang,dia mempercepat larian nya,sekarang dia hanya ingin KEBEBASAN !

"JANGAN MENDEKAATT!! AKKH KENAPA SIH KALIAN TIDAK MENGERTI !? AKU SEDANG INGIN SENDIRI !!! HUMMPH"
Takemichi berteriak tanpa menoleh lagi.







Sebenar nya apa yang terjadi? Apa yang membuat pemuda bernama hanagaki takemichi ini menjadi seperti seorang buronan??




Flashback

"Hanagaki takemichi,kulihat karirmu semakin memuncak,aku benar benar terkesan ,padahal kau masihlah seorang bocah ingusan,tapi bakatmu benar2 menonjol....tapi tetap saja bla bla bla bla ......"

Takemichi memutar bola matanya, sudah sejam dia berada di sini, namun hanma shuji, yang tidak lain adalah atasannya terus saja mengomel, ugghh, ayolah,kakinya sudah lelah berdiri begitu lama.

'hanma sialan! Mulutmu itu bisa diam tidak sih!? Kakiku sudah lelah berdiri kau tau !?? Ahh dia tidak tau,tentu saja! Karna aku tak memberitau nya,bagaimana bisa aku memberitaunya,yang ada aku bakal dipecat..'

Ocehan batin takemichi terhenti ketika hanma memotongnya.

"Baiklah, tiga hari lagi adalah debut lagu barumu, bersiaplah, hanagaki takemichi."

Mata takemichi terbelalak sempurna, bagaimana bisa?! Padahal takemichi baru mempelajari koreografi dance nya, dan lagi...bukannya tiga hari lagi takemichi harusnya cuti ?? Kenapa jadwalnya malah berubah ??

"Pak hanmaaa, gk bisa gitu !!! Koreografi dance nya baru selesai dan sekarang aku tengah mempelajari nya, tiga hari itu benar benar singkat ! Dan harusnya tiga hari lagi aku cuti bukannya debut!??" Protes takemichi

Hanma menatap takemichi malas "ck...malesin"

"Memang begitulah seorang idol,kau harus siap jika ada perubahan jadwal mendadak,sudahlah sana,jika tau debutnya tinggal 3 hari lagi maka seharusnya kau berlatih lebih keras"

hanma mengibaskan tangannya guna memberi insyarat pada takemichi untuk pergi, namun sepertinya takemichi masih tidak terima, dari kemarin dia tidak istirahat sama sekali,setelah konser berjam jam atasannya malah langsung menceramahi nya, takemichi benar benar muak, wajahnya memerah pertanda dia benar benar marah,namun malah terlihat menggemaskan dimata hanma.

ONESHOOT\TWOSHOOT\THREESHOOT takemichi haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang