MONEY

918 117 30
                                    

Kaki mungil itu berlari dengan cepat.
Berusaha menerobos kerumunan yang padat itu.
Beruntung dengan tubuhnya yang kecil dia bisa menerobos dengan mudah.

Ini adalah hari libur. Hari dimana semua orang akan berlibur atau beristirahat.
Tapi tidak dengan seorang pemuda bernama hanagaki takemichi. Saat ini dia tengah berlari ketempat dia bekerja part time.

Padahal jam baru menunjukkan pukul 9 pagi.
Tapi jalanan sudah ramai begini.
Tidak heran sih karena daerah tempat takemichi part time adalah daerah elite.

Dia sendiri bekerja di salah satu cafe yang cukup terkenal.

'ahh...tinggal beberapa meter lagi sam--'

Batin takemichi terpotong ketika dia tidak sengaja menabrak seseorang.

/// BRUKKK

"Aahhhh...aduh duh.." takemichi memang menabrak orang itu tapi dia tidak terjatuh, hanya hampir hilang keseimbangan.

Berbeda hal nya dengan orang yang dia tabrak. Lelaki yang takemichi tabrak kini sudah berendam di dalam kolam ikan yang kebetulan berada di depan mereka.

"Auch...tsk, bajuku jadi basah" keluhnya

"A...anoo, maaf..." Cicit takemichi

"Apa!? Memangnya kau bisa mengganti baju mahalku hah??"

Ohh...orang kaya ternyata~

"B...bukan itu, tapi bisakah kau berdiri?? Sepertinya ikan yang ada dibawah pantatmu itu sekarat"

Ucap takemichi takut takut melihat kearah lelaki yang masih berendam di kolam ikan kecil itu.

Orang orang yang kebetulan lalu lalang dan mendengar omongan takemichi terkekeh kecil.

Sedangkan lelaki itu bengong, dia tidak tau harus bereaksi seperti apa, baru kali ini ada orang yang lancang padanya. antara malu dan kesal kemudian dia berdiri.

"Tsk...terserah! Aku pergi!" Ucapnya dengan nada marah. Namun sebenarnya wajahnya sudah memerah karena malu.

Tiba tiba tangannya di tarik dari belakang.

Oh takemichi ternyata.

"Maaf, aku tak punya baju ganti. Tapi setidaknya gantilah pakaian atasmu dengan sweater milikku"

Kata takemichi seraya memberikan sebuah sweater oversize berwarna hitam.

"Apa apaan kau hah!!? Aku tak sudi memakai pakaian bekasm--"

"Huaa!! Telatt, maaf, aku harus pergi!! Semoga harimu menyenangkan pak!!"

Kemudian takemichi bergegas lari dan meninggalkannya dengan sweater hitam itu.

Perempatan siku imajiner muncul di wajah tampannya.

'sialan!!! Setelah kau mempermalukan ku di depan umum kau memanggilku pak?? Yang benar saja! Padahal terlihat jelas jika aku masih muda!!'

Umpat lelaki itu. Dia pergi dengan rasa kesal.



.
.
.
.
.

"Tuan Hajime, saya mencari anda kemana mana!! Dan--- Yaampunn itu kenapa baju anda basah kuyup begitu???"

Yang di panggil tuan hajime hanya bisa mendegus.

"Hariku sedang buruk inupi!" Jawabnya singkat

Lelaki yang dipanggil inupi itu hanya menghela nafas. Niatnya ingin mengomeli sang majikan. Tapi dia lebih takut jika gajinya dipotong.

ONESHOOT\TWOSHOOT\THREESHOOT takemichi haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang