I WANT YOU

838 83 8
                                    

Sampul book nya fuyutake, masa isinya ga ada ship fuyutake??

----------

Ini berkisah tentang seorang lelaki bernama matsuno chifuyu yang sedang jatuh cinta.

Dan dia sangat menginginkan orang itu.
Hanagaki takemichi namanya.
Lelaki sepantarannya yang memiliki wajah manis.

Namun sayang, takemichi menyukai orang lain. Dan lelaki yang disukainya adalah seorang playboy brengsek bernama hanma shuji.

Sebenarnya hanma dan takemichi sudah resmi berpacaran,hanya saja hanma selalu berselingkuh dan suka menggoda wanita lain.

Takemichi hanya bisa menahan rasa cemburu nya. Pernah takemichi marah dan meminta penjelasan,hanma meminta maaf dan bilang kalau dia menyesalinya.

Tapi hal itu dia ulangi kembali terus menerus. Akhirnya takemichi menjadi pihak yang tersakiti dan mencintai hanma dalam diam.

Setiap kali melihat hanma sedang bermesraan dengan wanita lain, takemichi hanya bisa tersenyum kecut dan memedam rasa cemburu nya.

"Takemichi, kalau begitu kenapa kau tidak memutuskannya saja?"

Chifuyu yang mengetahui kebenaran hubungan partner nya merasa jengkel.

"Hehe... Aku ingin sedikit berharap" ucapnya sambil tersenyum kaku.

"Hhh... Kau ini terlalu polos! Sudah jelas dia itu seorang brengsek, kau masih mau dengannya?!"

Chifuyu naik pitam, dia lelah dengan kelakuan partnernya yang terlalu baik.

"Heeh... Kenapa kau marah?" Takemichi memajukan bibirnya.

"Karena aku peduli padamu!" Chifuyu menjitak pelan kepala takemichi.

'tentu saja karena aku mencintaimu dan kesal jika ada yang mempermainkanmu'

Batinnya dalam hati.

Begitulah, setiap hanma berselingkuh secara terang terangan chufuyu selalu menjadi sandaran takemichi .

"Hey takemichi... Aku sudah tidak tahan. Putuskan saja dia"

Ucap chifuyu dilain waktu ketika takemichi lagi lagi mendapat perlakuan yang sama dari hanma.

"Ayolah chifuyu... Yang berpacaran kan aku bukan kau, kenapa sepertinya kau yang tertekan?" Takemichi terkekeh.

Takemichi kembali bersender pada bahu chifuyu, nyaman sekali rasanya.

"Ya... Aku tertekan... Karena aku mencintaimu takemichi"

Ucapan chifuyu sukses membuat takemichi membelalakkan matanya.

"Hah apa?" Takemichi langsung menatap chufuyu.

"Ayolah... Aku sedang bersedih, jangan ngarang deh"  lanjutnya

"Apanya? Aku gak ngarang. Kuulangi sekali lagi bahwa aku mencintaimu hanagaki takemichi "

Kini mata takemichi benar benar mengecil.

"Kau... Sedang demam ya?" Takemichi merapatkan dahinya dengan dahi chifuyu

Mendapatkan perlakuan seperti itu tentu saja membuat chifuyu marah.

"Takemichi... Aku tidak main²! Aku sangat menginginkanmu!"

Takemichi kaget

"S... Selama ini kau menyimpan perasaan padaku chifuyu?"

Chifuyu hanya mengangguk.

Kemudian dia menggenggam tangan mungil takemichi dan meletakkannya pada dadanya.

ONESHOOT\TWOSHOOT\THREESHOOT takemichi haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang