SHIP : MIKEY X TAKEMICHI
TERINSPIRASI ANIME YOUR LIE IN APRIL
Tik....tik...tik....
bunyi hujan diatas genteng ||||| plak
Tik...Tik....
Hujan mulai turun,orang orang mulai pergi meninggalkan tempat itu dengan payung hitam mereka.
Kecuali, seorang bocah yang masih terdiam bisu didepan pemakaman,Mata kosongnya menatap nisan itu,entah apa yang dia pikirkan.
"Hora, Mikey!ayo cepat kita balik juga,hujan sudah mulai turun"
Ucap lelaki disebelahnya,tak lupa payung hitam digenggamnya guna melindungi mereka dari hujan yang kian lama deras.
"Nee, kenchin....kenapa kak shinichiro tidur di dalam peti?kenapa dia tidak keluar?"
Tanya Mikey, bocah berusia 12 tahun yang baru ditinggal kakaknya.
Entah bagaimana pertanyaan bodoh itu keluar dengan polosnya .
yahh, bagaimana pun juga dia masihlah bocah berusia 12 thn.
Lelaki yang dipanggil kenchin itu menghela nafas
"Mikey,relakan kak shinichiro,dia tidak akan tenang jika kau seperti ini.."
"kenchin,apakah kak shinichiro akan memaafkan ku?apakah sudah telat bagiku untuk meminta maaf?"
Tanya bocah itu lagi, lelaki disebelahnya terdiam...tidak kuasa menahan air mata.
3 TAHUN KEMUDIAN
BUGH...
PLAK...
BUGH...
CROT . . .
"H...HAHH.."
"H--HENTIKAN!"
[ hayoloh pikiran ]
Mata kosong itu menatap lawannya,tak ada belas kasihan yang terpancar.
"M...mikey! aku....aku minta maaf! aku janji ....tak akan ....mengusikmu lagi"
Pria itu memohon,wajahnya sudah babak belur,darah mengucur kemana mana.
Satu tinjuan siap dilayangkan sebelum---
"Hora mikey! berhentilah! Kasian kan wajahnya yang sudah jelek jadi tambah jelek"
Draken muncul,mikey melepas pria itu, lalu segera pra itu kabur tanpa mempedulikan tubuh dan wajahnya yang sudah babak belur.
"A...aah kenchiin~! kau membuat nya kabur" mikey merajuk
"HOY! bukannya kau yang melepasnya?! harusny saat dia mau kabur tarik lagi kakinya!"
jawab draken bodoamat.
"Sudahlah,daripada itu ayok balik ke kelas. ada murid baru dikelas kita"
Ajak draken.
"Lalu???"
"YA BALIK BODOH! sudah berapa hari kau membolos hah?!"
Draken naek darah,sudah berapa kali kesabarannya diuji !? ingin rasanya menampol kepala cebol ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT\TWOSHOOT\THREESHOOT takemichi harem
Casualeoneshoot\twoshoot\threeshoot takemichi WARNING!!! INI KONTEN BOYSLOVE!! HOMOPHOBIC SILAKAN MUNDUR Rank 1 in takeharem 18 jan 22 1 in hanagaki 20 jan 22