LUKA (2)

1.1K 132 29
                                    

"Ohayou, takemichi" Sapa hina,takemichi yang sedang berbicara dengan mikey dan draken menoleh

"ohayou,hina chan"balas takemichi,

"Nee, take chan,kau sudah sembuh?" Tanya emma "iyaa...aku sudah baikan"

"Huaa..yokatta,kalau begitu ayo kita makan siang bareng !" Ajak kedua nya dengan semangat

"Tyydaackk !!!! Mitchy akan makan bersama kami hari ini " Mikey dengan sigap langsung memeluk takemichi dengan posesif,seolah takut lelaki itu direbut oleh mereka berdua.

emma dan hina berpandangan.

"Aree?? Tidak biasanya kau begitu mikey kun?" Tanya hina sambil tersenyum jahil

"heehh chibii, kenapa tiba2 kau menempel banget sih?"

Emma berusaha melepas takemichi dari genggaman mikey,sedangkan takemichi hanya ber sweetdrop.

Yaa...sejak saat itu mikey menjadi lebih ceria dari biasanya,takemichi kini menjadi seseorang yang istimewa dimata mikey, takemichi,draken,mikey,dan beberapa anggota geng touman juga kini berteman.

"Heehh ~~dare dare?nee mikey,tumben kau membawa seseorang untuk nongkrong bareng?"

Lelaki bersurai hitam panjang itu menatap takemichi intens,yang ditatap hanya bisa tersenyum kaku .

'Kawaii' batin lelaki itu,hiyaa siapa lagi klo buka si tsundere baji

"Ooyy duta shampoo...kau membuatnya canggung tuh ! "

"HAAHH!?Apa katamu!??kau sendiri mirip jamet !"

"JAMET !? INI TUH STYLE,STAIIILLLLHHH!?"

"Etto,Takemichi kau tidak perlu menghiraukan mereka. Mereka emg kurang waras" Draken melambaikan tangannya.

"Wahh..jadi kau takemichi? Mikey sering mengoceh tentangmu,kau memang benar2 manis!"kata seseorang bersurai ungu.

"A..arigatou,salam kenal semua,aku hanagaki takemichi" kata takemichi sambil tersenyum lembut, spontan,wajah mereka langsung memerah bak tomat.

'////// jantung ku gak bakal aman ini '

'Ukkhh...watashi no kokoro '

'Tikung boleh gk ya '

Seolah bisa membaca pikiran,Mikey langsung memberikan jelingan maut yang membuat teman - temannya bergidik ngeri.



---------------------------


" Hee~jadi kau juga bisa main piano?Hebat sekali !!! Kami pernah menonton konser piano juga,tapi belum beberapa saat kami langsung diusir dari sana" Chifuyu,salah satu teman mikey bercerita

Takemichi berswettdrop-ria. TENTU SAJA MEREKA DIUSIR ! dari tampang dan wajah mereka saja sudah keliatan jelas kalau mereka bukan orang biasa,apalagi wajah baji yang dari sana nya sudah seperti penjahat,tidak heran jika orang2 disana merasa risih.

Merasa ada yang kurang,takemichi sadar kalau mikey dan draken tidak ada bersama mereka.

"Eh? Mikey kun dan draken kun kemana?" Tanya takemichi

"Draken bilang mikey merengek ingin dorayaki,jadi mereka ke konbini sebentar"jawab mitsuya yang baru bergabung dengan mereka

Takemichi terkekeh "dasar maniak dorayaki"

"Nee, takemichi...teruslah berada di samping mikey " ucap kazutora

Takemichi menoleh,lalu menunduk...sepertinya dia faham maksud perkataan kazutora,senyum tipis terukir dibibir takemichi.

ONESHOOT\TWOSHOOT\THREESHOOT takemichi haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang