| 05 |

450 80 7
                                    

Para pemain (- Jeno dan Soobin) kini sedang duduk di meja makan. Ada beberapa kotak pizza di atas meja makan. Ternyata si pembuat permainan masih memliki belas kasihan, saat sesi debat berakhir pizza sudah berada di atas meja. Si pembuat permainan tahu, kalau yang biasanya masak tidak akan memasak makanan untuk penghianat. Dan Lima di antara mereka adalah penghianat.

Felix hanya diam menatap pizza yang ada di depannya. Pizza itu di berikan oleh Changbin beberapa menit yang lalu.

Sudut bibir Felix terluka karena Bangchan memukul nya tadi. Debat yang tadi adalah dabat yang sesungguhnya. Di debat sebelumnya tidak ada perkelahian, hanya ada adu mulut.

"Makan, Lix. Lo warga kan? Makan cepat, kalau lo mati ntar mafia nya kesenangan." ucap Seungmin sambil meletakkan segelas air di depan Felix.

Felix masih diam. Tak lama kemudian ia mengambil pizza yang ada di depannya dan memakannya.

"Kita buat gc yuk, biar bisa chatan." Ajak Han.

Haechan mengangguk setuju. "Bagus juga ide lo. Oke, siapa yang buat gc nya?" Tanya Haechan.

"Gue! Gue aja bang." ucap Beomgyu. Ia langsung berlari ke kamar Haechan untuk mengambil hp nya yang berada di atas kasur.

"Nama gc nya apa nih?" Tanya Beomgyu.

"Mafia game aja. Biar jelas kalau kita ngebuat tu gc karna permainan ini." Sarah Yeonjun.

Beomgyu mengangguk saat merasa tidak ada yang menolak saran dari Yeonjun. Satu persatu hp mereka mulai berbunyi tanda Beomgyu sudah menambahkan mereka.

[ MAFIA GAME ]

C.Beomgyu menambahkan L.HC

C.Beomgyu menambahkan HanJis

C.Beomgyu menambahkan Bangchan

C.Beomgyu menambahkan L.Know

C.Beomgyu menambahkan MarkLee

C.Beomgyu menambahkan NJM

C.Beomgyu menambahkan Huang.RJ

C.Beomgyu menambahkan K.Seungmin

C.Beomgyu menambahkan CYJ

C.Beomgyu menambahkan ZhongChenle

C.Beomgyu menambahkan Kai Kamal

C.Beomgyu menambahkan KTH

C.Beomgyu menambahkan I.N

C.Beomgyu menambahkan PJS

C.Beomgyu menambahkan S.Changbin

C.Beomgyu menambahkan HHJ

C.Beomgyu menambahkan L.Felix

C.Beomgyu
|Absen
|Dari yang tertua aja

Bangchan
|1

L.Know
|2

MarkLee
|3

S.Changbin
|4

[✓] 2. Mafia GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang