Sakura, ditemani Kakashi dan Naruto, menyusuri jalan hutan yang sangat panjang ini untuk bisa sampai di Pusat Kota.
3 hari perjalanan, mereka sampai di perbatasan kota. Disana, banyak sekali hal-hal yang pertamakali Sakura lihat dalam hidupnya.
Berbagai macam kereta kuda yang memasuki pintu gerbang kota. Bangunan-bangunan bertingkat yang sangat besar. Ramai nya berbagai macam orang yang keluar masuk di pintu masuk kota.
"Waahh... Kakashi, ini yang namanya kota?!"
Kakashi dan Naruto bisa mengerti Sakura yang sangat terkejut senang melihat sebuah Pusat Kota yang sangat besar.
"Sakura, selamat datang di Pusat Kota. Kau terlihat senang sekali, aku turut senang melihatmu..."
Naruto tersenyum lebar kepada Sakura.
"Lalu, kemana tujuan mu selanjutnya?"
"Klan Mata Putih! Aku ingin mengunjungi teman ku disana!"
Deg deg
"Klan Mata Putih?"
Naruto dan Kakashi sangat terkejut mendengarnya.
"Iya! Teman ku bernama Hinata, saat guru ku turun gunung, ia menyelamatkan seorang anak perempuan yang telah di culik, lalu membawanya ke gunung dan tinggal disana selama beberapa hari. Kami berdua bermain bersama, ia adalah teman pertama ku. Saat guru akan mengembalikan Hinata ke rumah nya, Hinata akan menunggu kedatangan ku saat aku sudah diperbolehkan untuk turun gunung..."
Sakura terlihat sangat senang.
"Lalu, setelah kau bertemu dengan teman mu, apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" tanya Kakashi ingin tahu.
Karena tidak selamanya kan Sakura akan terus bersama dengan Hinata.
Raut wajah Sakura mulai berubah, ia tidak memikirkan selanjutnya. Setelah mengunjungi Hinata, kemana ia akan pergi selanjutnya? Terlintas perkataan guru nya soal mencari pendamping hidup.
"Aku memang belum memikirkannya, saat ini aku hanya ingin bertemu dengan Hinata, sebisa mungkin bisa bersama dengannya lebih lama..."
Sakura menatap Kakashi tajam, Kakashi mengerti, kalau Sakura belum ingin menjalankan misi nya itu.
"Hahaha, baiklah, bagaimana kalau kami ikut bersama mu? Kebetulan kami kenal dengan Klan Hyuuga..."
"Kakashi-sensei, bukankah kita sedang-"
"Tidak apa-apa Naruto,"
Kakashi memotong perkataan Naruto, dan memberi kode kepada Naruto untuk diam.
"Klan Hyuuga? Aku sedang mencari Klan Mata Putih..."
"Klan mereka bernama Klan Hyuuga, orang-orang keturunan Hyuuga bermata putih semua, sehingga banyak orang sering menyebut mereka sebagai Klan Mata Putih, itu sebutan lain bagi Klan Hyuuga."
"Terima kasih sudah memberi tahu. Kalau kalian ingin ikut denganku, dengan senang hati aku menerimanya!"
"Karena kita sudah menjadi teman seperjalanan, tidak ada hubungan dengan dunia ninja, hanya sebagai hubungan seorang teman biasa, kita bertiga akan datang mengunjungi Putri Hinata..."
Kakashi sangat senang, mereka bertiga akan mengunjungi keluarga Hyuuga utama.
"Hee?! Putri? Apa maksud mu?!"
"Kau tidak tahu? Coba tanyakan kepada Naruto..."
"Naruto? Kau mengenal Hinata?!"
Naruto tampak gugup, ia sudah diam sejak awal, tidak ingin membicarakan tentang Hyuuga. Mengapa Kakashi menyuruhnya untuk menjelaskannya kepada Sakura?
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Benang Merah
FanfictionNaruto by Masashi Kishimoto Klan Benang Merah by thia~ Haruno Sakura, seorang gadis muda yang ceria dan selalu bersemangat. Tiba-tiba saja ia harus turun gunung oleh guru nya untuk mencari seorang pendamping hidup. Sakura masih muda, mengapa ia haru...