ꕥ
M! Reader X Iguro Obanai
--WARNING: MAJOR SPOILER KNY MANGA(?), KINDA CROSS OVER, DEATH CHARA.
ꕥ
Sudah bertahun-tahun sejak [m.n] memasuki demon slayer corps. Dulu ia ikut ujian akhir bersama Iguro Obanai, dan secara kebetulan mereka pun dapat menjadi Hashira secara bersamaan. Keduanya memang tidak dekat karena keduanya sama-sama cenderung pendiam.
Namun sesuatu yang tak terduga terjadi pada salah satu dari mereka, [m.n] jatuh cinta pada Iguro. Entah bagaimana ceritanya padahal lelaki itu tak pernah mengobrol langsung dengan Iguro, hanya sekedar sapaan sederhana. Namun mau bagaimana lagi, [m.n] terlanjur jatuh juga.
Untuk waktu yang lama [m.n] menyukai Iguro dalam diam sampai suatu hari saat keduanya hendak berkumpul untuk pertemuan rutin para Hashira, saat itu [m.n] dapat melihat tatapan Iguro pada Mitsuri yang menanyakan dimana tempat pertemuannya dilakukan. Iguro menatap Mitsuri dengan tatapan lembut khas seseorang yang mabuk cinta.
Dan mulai saat itu [m.n] setiap harinya harus menyaksikan Iguro dan Mitsuri berinteraksi bak sepasang kekasih, atau mungkin memang sepasang kekasih hanya saja ia tak tahu. Entah kenapa perasaannya pada Iguro pun tak pernah habis walaupun sudah tahu dirinya tak mempunyai kesempatan. [m/n] merutuki dirinya sendiri yang pengecut karena tak bisa setidaknya mengungkapkan perasaannya pada Iguro saat ia belum jatuh cinta pada seseorang.
[m.n] terlalu mencintai Iguro sampai pada saat mereka melawan Muzan, [m.n] akan mengorbankan dirinya agar setidaknya menyelamatkan Iguro dan Mitsuri.
Para Kakushi membantu [m.n] bertahan hidup walaupun kemungkinannya sangat kecil. [m.n] mengangkat tubuhnya yang sudah mati rasa dan menyuruh para kakushi berhenti mengobatinya. Tentu mereka berusaha mencegah namun mereka tak bisa berbuat apa-apa lagi saat [m.n] berkata "Aku yakin sebentar lagi akan mati, usaha kalian akan sia-sia untukku. Bantu aku saja untuk menyelamatkan Iguro dan Mitsuri, itu lebih berguna."