ꕥ
M! READER X GOJO SATORU
--WARNING: JJK MANGA SPOLER!, KISSING.
ꕥ
Satoru kini tengah mengendarai mobilnya dengan cepat. Beberapa waktu lalu salah satu barista di club yang sering ia kunjungi menelfonnya dan menyuruh satoru untuk segera menjemput [m.n] yang mabuk berat di sana.
Saat sampai Satoru buru-buru masuk ke dalam klub itu, bau alkohol juga parfum bercampur di sana. Satoru mengedarkan pandangannya untuk mencari [m.n]. Dari ujung terlihat bartender yang tadi menelfonnya sedang melambaikan tangannya dan menunjuk [m.n] yang sepertinya tertidur menunduk di meja bar.
Satoru buru-buru menghampiri mereka, ia sempat bertabrakan dengan beberapa orang namun Satoru tidak peduli dan terus berjalan dengan tidak santai menuju [m.n].
"Satoru, akhirnya kau sampai. Dia minum banyak sekali tadi, aku juga takkan bisa mengantarnya pulang karena aku punya acara lain."
"Tak apa, terima kasih sudah menjaga si bodoh ini." Satoru menjitak kepala [m.n] yang bergeming karena ia sudah tepar.
---
Satoru dan barista tadi membopong tubuh jangkung [m.n] ke mobil Satoru dengan susah payah. Ruangan penuh manusia membuat mereka susah bergerak, belum lagi [m.n] yang berat membuat keduanya semakin kesusahan.
Selama berkendara, Satoru terus melirik [m.n] memastikan pria itu tidak terantuk ke dashboard mobil. Tadi saat hendak menjemput, Satoru merebut paksa mobil itu dari Ijichi yang baru saja akan memarkirkan mobil itu.
Satoru tidak menyuruh Ijichi mengemudi karena akan terlalu memakan banyak waktu. Satoru juga sudah rindu dengan [m.n] yang belum kembali ke dorm setelah 3 minggu dikirim menjalankan misi sendirian. Setelah kematian salah satu murid kuat jujutsu, para monyet jujutsu menyuruh mereka untuk menyelesaikan misi sendiri sendiri agar bisa lebih 'efisien ' daripada misi berkelompok. Jadi, Satoru ingin menikmati waktu berduaan dengan [m.n].