[TOJI FUSHIGURO]
[JUJUTSU KAISEN]
[AU]
!! [NSFW] !!
IB : FANARTNYA @deecotan
on twt°•°•°
toji fushiguro, pria montok yang sedang leha-leha di atas sofa empuk sambil menonton televisi lebar di dalam apartemen mewah milik sugar daddy-nya yang diberikan pada toji.
oh ya, tak lupa bayi megumi yang baru 28bulan terlelap dengan tenang di sampingnya.
kehidupan impian yang selama ini hanya ada di dalam dunia angan-angan kini menjadi kenyataan. toji sangat berterimakasih atas tubuh seksi miliknya karena dengan itu ia bisa menjerat sugar daddy mampan, tampan, dan muda.
[tips meletny donk🙏]
"kau beruntung megumi, aku hampir saja menjualmu kalau dia tidak datang." toji berbicara kepada megumi yang masih terlelap, memperhatikan bayi miliknya yang kini tidak perlu khawatir soal kekurangan apapun. [🥺]
jabami [m.n], dari mendengar nama keluarganya saja semua orang pasti tahu. keluarga jabami, keluarga yang berisi orang-orang yang hartanya tidak habis.
'aah.. [m.n] kapan pulang ya?..'
:::
Toji terbangun dari tidurnya saat megumi menampar ringan pipinya.
"diam bocah." toji meraih tubuh megumi untuk ia dekap, berharap bayinya akan kembali tidur.
tidak sampai satu menit kemudian ia merasa geli di bagian dada miliknya, dan saat ia lihat ternyata megumi sedang menyusu kepada dirinya. mengira kalau dada besar, bulat, dan kencang—ekhem—mengira kalau dada milik toji dapat mengeluarkan asi yang ia cari.
"astaga, dasar bocah konyol. disana takkan keluar sedikitpun asi."
toji bangkit dari sofa nyaman tadi, menuntun megumi yang sudah bisa berjalan menuju dapur untuk membuat susu formula. sesampainya di dapur, toji menaikkan megumi untuk duduk di kursi khusus untuknya. megumi masih suka susu walaupun sudah tidak perlu asi, salah satu penyebab membengkaknya pipi megumi karena nutrisinya sekarang lebih dari cukup.
sebenarnya toji bisa saja meminta [m.n] untuk mempekerjakan seorang babysitter untuk megumi, tapi toji memilih untuk mengurus megumi dengan kedua tangannya sendiri untuk sekarang. menebus dosanya yang berniat menjual megumi.
"KAK TOJIII!!"
toji hampir saja menumpahkan susu bubuk mahal milik megumi karena teriakan seseorang yang sudah bisa toji tebak siapa.
"kak tojii, lagi apaaaa?"
"[m.n], jangan peluk dulu kamu kotor. mandi sana, oh iya ramen pesenanku mana?"