ꕥM!READER X OIKAWA TOORU
SONG-FIC(?), KINDA NSFW ONESHOT
ꕥ
Hari itu Oikawa pergi ke cafe bersama salah satu penggemarnya saat selesai ngampus. Akhir-akhir ini Oikawa merasa tertekan sehingga ia butuh hiburan.
Cafe itu cukup terkenal dengan band yang tampil di sana, band itu tampil dengan masker menutupi setengah wajah mereka. Cafe nya sudah cukup lama berdiri di sana, namun naik daun saat ada band ini sekitar setengah tahun lalu sampai sekarang.
"Oke guys, lagu terakhir buat malam ini yaitu lagu One More Night - Maroon 5."
Vokalis mereka baru saja berganti, vokalis yang satu ini memiliki suara yang tak asing di telinga Oikawa. Namun ia memilih tak peduli dan fokus mendengarkan mereka yang mulai masuk ke bagian intro lagu.
❝ You and I go hard at each other
like we're going to war. ❞❝ You and I go rough, we keep
throwing things and slammin' the doors. ❞Dua bait pertama lagu ini membuat Oikawa tertegun di tempat duduknya. Lirik tersebut benar-benar menceritakan kondisi hubungan dirinya dengan sang kekasih.
❝ You and I get so damn dysfunctional
we stop keeping score. ❞❝ You and I get sick, yeah I know
that we can't do this no more, yeah. ❞Ya, hubungan Oikawa dan [m.n] kini tak berjalan seperti sebelumnya. Tapi apakah Oikawa dan [m.n] merasa muak? Apakah hubungan mereka sudah tak layak?
❝ But baby there you go again,
there you go again making me
love you. ❞Tidak, pada akhirnya keduanya masih saling mencintai dan peduli. Walaupun kini ada sesuatu yang berbeda.