Selamat membaca ;)).
.
.
"Darimana kamu dek, jam segini baru pulang ga kasih kabar lagi" Yeonjun berujar dengan nada datar melihat adik bungsunya yang baru saja masuk rumah
'baru juga adik pulang bang' sungut Sunoo dalam hati
Malam yang sangat membahagiakan bagi keluarga ini tetapi mendapati adik bungsu kesayangan mereka malah pulang malam membuat penasaran sekaligus takut.
"Keluar main sama teman bang, tadi udah izin dulu sebelum berangkat sekolah" jawab Sunoo menatap kakak sulungnya dengan takut
"Teman yang mana? tadi abang udah nelpon woniee, Niki, Heeseung, Jake juga, kata mereka kamu udah ga di sekolah dan ga ngabarin apa apa"
"Paling adek punya gebetan baru bang?" sela si kakak yang sedari tadi mengamati keduanya
"kak Gyu jangan kompor deh" sungut sibungsu yang merasa kedua kakak tersayangnya sedang dalam situasi tak bersahabat
"Mana tau kan, ddeonu cantik banyak yang suka loh, abang sama kakak aja lewat" ujar Beomgyu terkekeh kecil duh main drama mulu kayaknya dia bisa jadi artis deh
Ga nyadar apa ya si Beomgyu udah jadi artis dikalangan anak sekolahan.
Anak band yang bisa ngalahin popularitas idol debut, luar biasa ga tuh."Ga mungkin adek berpaling dari satu hati ke hati lain, ga ada di kamus adek kek gitu kak Gyu" cicit Sunoo dengan nada suara kecil.
Sunoo semakin takut menatap kedua kakaknya yang menatapnya dengan tatapan tak biasa.
Besok besok lagi Sunoo ga mau pergi sama kakak kelasnya sampai lupa waktu gini. Sunoo ga mau jika kedua kakaknya marah nanti siapa yang jadi sandaran baginya di rumah.
"Sini kamu" perintah Yeonjun dengan tangannya bergerak ikut memerintah
Sunoo menurut tetap menunduk takut melihat kedua kakaknya yang sedang marah
"A-ada apa bang?" cicitnya masih merasa aura kakaknya tak bersahabat
Yeonjun langsung merengkuh tubuh adiknya. "Abang khawatir sama adek tau" sambil mengeratkan pelukan keduanya.
Tindakan tersebut membuat sitengah melongo apa apaan abangnya, tadi di suruh marahin sekarang malah di peluk, seenak jidat aja cih.
Sunoo yang masih takut melirik ke arah kakak tengah kesayangannya, dapat dilihat tengah merengut?
Jadi dia sedang dikerjai oleh kedua kakaknya? Haha takut banget Sunoo tadi beneran ga bohong.
"Pelukan aja sendiri ga usah ajak orang yang di sini, hantu ini mah" Beomgyu sebal, sewot udah kayak perawan mau diapain sama dominan. Padahal dirinya sendiri itu dominan.
Tau gini ga usah sekalian dia ikutin rencana abangnya itu, bikin emosi sumpah, niat Beomgyu sampai di rumah itu manja manja ke adiknya.
Mereka beda sekolah, berdua pelukan cuma bisa pulang sekolah, tapi hari ini setelah acara duta kampus yang Beomgyu ikuti selesai adiknya hilang entah kemana jadinya Beomgyu kangen berat.
"Hehe" cengir Yeonjun yang masih mendekap erat sibungsu
"Ayo sini kak" ujar Sunoo dengan suara imut yang masih bisa di dengar.
Beomgyu melihat adik manis nya merentangkan tangan isyaratkan kakaknya ikut berpelukan.
Beomgyu mendekat dengan senang hati langsung memeluk adek bungsu sekaligus kakak sulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem [Yeonbin]
FanfictionPermasalahan yang terbelit belit tanpa ada penyelesaian. Menghindar adalah solusi yang tepat, bisa dianggap diam menjadi sesuatu yang baik. "Capek" ujarnya bermonolog. Simple di ucapkan. Satu kata yang menjadi toxic bagi orang yang mendengar. 🌼Y...