PART 01

1.4K 49 4
                                    

Aku ulang dari awal soalnya enggak sengaja kehapus
Jdinya susah sendiri deh...

Aduh pusing kali kepala ku ini.



✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Sandy POV:

Beberapa tahun mengenal dirinya,aku memutuskan untuk menikah dengan dirinya,setelah dia menyatakan cintanya padaku,tepatnya 2 tahun yang lalu. awalnya semua berjalan dengan baik.
Aku merasa menjadi wanita yg paling beruntung di dunia Krn bisa menjadi pemiliknya....

Namun sayang, kebahagian itu tak berlangsung lama,setelah kejadian naas menimpaku sekaligus membuat diriku menjadi wanita yg tidak berguna.

Yah 6 bulan yg lalu aku mengalami kecelakaan sewaktu aku mengandung dan itu membuat aku kehilangan calon bayiku,dan aku di ponis TK bisa hamil lagi karna kecelakaan itu.

Kenyataannya itu,membuat suamiku yg Dalu mencintaiku berlahan berubah,sikapnya seperti orang yg bahkan tdk kukenali sama sekali selama 6 bulan terakhir ini.

Dia lebih sering pulang malam,dan setelah malam langsumg mandi dan langsung tidur tanpa menghampiri diriku yg sedang menunggu dia pulang bahkan terkadang aku sampai ketiduran,.

Tidak ada lagi kata²indah kata²cinta yg terucap dari bibir nya seperti dulu..

Sandy POV off:

  ###

(Ini kediaman Sandy dan Rey).

DiSebuah Mension besar dan megah,terlihat seorang wanita,berdiri tengan di balkon kamarnya,menatap gelapnya malam tanpa di hiasi kelipatan bintang,Karna langit begitu mendung...
Ditemani tiupan angin yg menerpa tubuh ramping itu,ehh tdk tepatnya tubuh kurus itu..

Walaupun angin malam sangat dingin apalagi akan turun hujan namun tak membuat wanita itu
Untuk masuk kedalam kamarnya..

Diam masih setia menatap langit malam yg mendung itu.
Tanpa di sadari air matanya menetes membasahi wajah putih itu...

Aku merindukanmu! Lirihnya sambil terisak...

Tiba²terdengar suara pintu dibuka dan ditutup kembali,lalu menuju kamar mandi tanpa memperdulikan bahwa masih ada orng di kamar itu selain dirinya..

Yah begitulah setiap harinya,jangan kan untuk mendekati,menyapa saja tidak..

Sandy menarik nafasnya,guna untuk menghilangkan sesak Didadanya...
Kemudian menghapus bekas air matanya,dan kembali kekamar..

SE COLD SNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang