PART 05

560 59 30
                                    

Lanjut aj lah yah GK usah pake basa basi sgala kali yah...

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ketika ketulusan cinta yg dlu ketara terasa kini TK lagi bermakna janji yg dlu terucap hanya sebuah penghias di sebuah kata...

Yah..
Sikap yg 6 bulan Berubah kini sudah terjawab,tinggal menunggu keputusan tetap bertahan dalam penderitaan atau pergi dalam membawa kenangan entah lah hanya dia yg tahu,dan merasakannya....

"Aku..aku akan mengijinkan Rey menikahi wanita itu!cicit Sandy.

"Apa kau waras?tanya Sas tak habis pikir,Dengan sahabat nya itu.

"Apa aku punya pilihan lain SAS,ayo katakan pada ku apa aku harus meninggalkan dia!keluh Sandy dengan air mata yg sudah mengalir deras.

Sunggu Saskia tak tega melihat sahabatnya itu,begitu menderita.
Dan itu disebabkan oleh suaminya sendiri..

"Apakah kau sanggup melihat Rey menikahi wanita lain,dan hidup di rumah kalian?tanya saskia lagi.

Pertanyaan yg terlontar dari Saskia membuat Sandy terdiam sekejap, memikirkan perkataan sahabatnya itu.

Apakah dia akan sanggup,apakah dia akan iklas.

"Jika itu kebagiannya mungkin aku akan menerima nya Saskia!cicit Sandy dengan suara serak nya..

"Kau terlalu menyayangi dirinya Sandy,tanpa kau memikirkan dirimu sendiri!seru Saskia dengan sedikit meninggi kan suaranya..

Saskia tk bisa berkata apalagi jika memang itu keputusan yg terbaik buat Sandy,dirinya hanya bisa mendukung walaupun menyakitkan untuk Sandy sendiri...

Kapan kau akan kembali ke Jerman?tanya Sandy mengalihkan membicaraan.

"2 Minggu lagi aku akn pulang ke Jerman,karna pekerjaan ku tak bisa di tunda lagi.!jelas Saskia.

"Ouh,lalu bagaimana hubungan mu dengan Roni apa kalain sudah berencana untuk menikah!cicit Sandy.

Auh,aku tak tertarik padanya,walaupum dalam 2 tahun ini dia selalu mengunjungi aku di Jerman,tapi aku tak tertarik padanya! Seru Saskia.

"Ayolah kasih dia kesempatan,dan kurasa kau sudah waktunya untuk menikah karna kau sudah terlihat tua!goda Sandy

Seketika wajah Saskia berubah Krn di katain tua oleh Sabahat nya itu,Saskia membautkan bibirnya ke atas,Sandy hanya tersenyum melihat tingkah Saskia yg seperti anak kecil yg sedang merajuk karna tak dituruti permintaannya...

"Sandy,kau tega sekali pada sahabatmu ini! Kesal Saskia.

"Abis nya kau sudah tua juga tapi TK ingin menikah atau jangan²,kau tak tertarik pada lelaki! Goda Sandy laki.

"Kau gila,aku masih normal!keluh Saskia..

Sandy semakin tersenyum karna menggoda Saskia adalah hobi Sandy sedari dlu,karna itu akan membuat Saskia seperti anak kecil yg sedang merajuk...

Sandy bersyukur dia masih mempunyai sahabat, seperti Saskia yg peduli padanya.
Jika tdk ada Saskia Sandy tdk tahu harus menceritakan kepada siapa,Krn Sandy sudah tak punya siapa²lgi,.

SE COLD SNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang