Lanjut lagi yah
Maaf baru bisa up sekarang!
🌺
🌺5 years later
Sandy POV:
Ya tanpa terasa ini tahun ke 5 sudah aku ajalani di kota ini,kota dimna aku menjalani kehidupan baru ku dan meninggalkan semua masa lalu,dan memulai hidup baru.
Mungkin nasib baik berpihak padaku,Disni aku pendapatkan pekerjaan yg layak untuk hidup ini sini.
Aku bekerja disebuah perusahaan ternama di Bangkok
Aku bekerja sebagai sekretaris pribadi Presdir perusahaan
(TANAPON GROP)PERUSAHAAN TANAPON GROP sudah memasuki perusahaan tersukses di Asia.
Yang di pimpin seorang CEO yg galak dan dingin
Bernama PERTH TANAPON.terkecuali aku,haha ya dia sangat baik padaku, bahkan tak jarang dia mengajak ku ke Mension miliknya.
Kalian tahu kenapa!
Alasan nya adalah itu Karna putranya.
Yang sangat manja padaku.
Dan aku menyukai itu,kalian Taukan aku tdk bisa mempunyai kesempatan untuk itu jadi aku sudah mengganggap nya seperti anakku sendiri.Kalau kalian bertanya apa istrinya tdk.keberatan dengan kehadiran ku
Jawaban nya adalah tidak.
Karna dia tk memiliki istri.
Dia seorang duda, istri nya meninggal saat putranya berusia 1 tahun.Disini aku tinggal di apartemen walaupun tdk terlalu besar namun aku sangat nyaman karna aku memiliki nya dengan hasil ku sendiri...
Tak jarang juga aku merindukan dirinya,namun pikiran itu cepat ku singkirkan,karna ditiap aku memikirkannya,maka luka yg yg terbukur jauh akan kembali lagi.
Aku sudah menerima kehidupan yg kujalani sekarang ini,.
Mungkin saja tuhan sudah menentukan jalan ku disini,awalnya saja berat tapi aku sudah menerima itu semua.
Sandy POV end:
Normal POV:
Pagi itu Sandy terlihat sangat buru²,dia sudah tak memperdulikan penampilannya yg sangat kacau.
Hah mungkin wanita itu bangun kesiangan,jadilah seperti itu
Seperti maling yg dikejar warga...Dengan sedikit berlari menuju halte bus untuk mengantarkan dirinya ke tempat tujuan nya...
"Sandy bodoh,kenapa kau bisa kesiangan,lihat sekarang kau sendiri yg repotkan!ocehnya pada diri sendiri!
Meski banyak mata yg melihat keanehannya mengomel sendiri seperti orang gila,tapi Sandy tak memperdulikan itu,yg dia inginkan sekarang agar segera sampai.
"Aduh kanapa busnya belum datang,kalau begini aku benar akan terlambat!gerutunya..
Sandy yg terlalu fokus hingga tak menyadari kalau ada sebuah mobil sport bewarna hitam yg berhenti di depannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
SE COLD SNOW
RomanceAKU MERINDUKAN SOSOK KAU YANG DULU SEBELUM DIA ADA DI ANTAR KITA (SANDY AMELITA AGATA) MAAF ATAS KE HILAFAN KU.MENGHANCURKAN DIRIMU (REY WIJAYA PHIRAVICH')